Aksi Spesial Pencuri Toko Sembako di Situbondo terekam cctv

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Aksi spesialis pencurian toko di jalan Irian Jaya Situbondo yang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 04.30 Wib terekam CCTC.

Kejadian yang terjadi pada tanggal 6 April 2019 menurut pemikik toko pelakunya berjumlah tiga orang, pencurian baru diketahui pemilik toko saat akan membuka tokonya sekitar pukul 10.00 pagi dan mendapati gembok dalam kondisi rusak.

“Dari CCTV kami lihat pelaku berjumlah tiga orang, satu orang bertindak mengawasi di luar toko, yang dua orang beraksi di dalam toko, padahal toko kami gembok dengan gembok ganda dari dalam, mereka terlihat spesialis sekali,”Kata Pemilik Toko Xiong 37 tahun. Selasa (9/4/2019).

Pemilik tokopun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres Situbondo dengan harapan, pelaku bisa segera tertangkap. sedangkan akibat pencurian tersebut dirinya menderita kerugian ratusan juta rupiah.

“Harapan kami, pelaku segera tertangkap, karena dalam CCTV juga tampak wajah pelaku agar tidak ada lagi korban dan daerah kita aman, selain kami serahkan bukti rekaman ke Polisi, kami juga share di media sosial, berharap ada informasi dari masyarakat tentang pelaku,”Tukasnya.

Kasubhag Humas Polres Situbondo IPTU H.Nanang Priambodo membenarkan perihal pencurian yang menimpa sebuah toko sembako di Situbondo.

“Korban sudah melakukan pelaporan ke Polres Situbondo dan saat ini masih dalam lidik oleh petugas, berdasarkan pelaporan korban selain uang tunai, pelaku juga membawa kabur ratusan slop rokok bermerek,”Jelas Kasubhag Polres Situbondo.

Kuat dugaan pelaku adalah spesialis pencuri Toko terutama toko sembako yang sering beraksi di berbagai daerah lintas kabupaten, terlihat dari aksi pelaku, padahal kondisi jalan irian jaya sendiri tergolong ramai dengan aktivitas pengendara dan pertokoan lain saat dini hari. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *