Launching Produk WILLBERN dan Website www.willberngroup.co.id

  • Whatsapp

“Aksi WILLBERN Tunjukkan Aditif Lubricant Yang Handal dan Berkualitas dengan Varian Istimewa dan Kemudahan Mengakses dengan Fitur Website Terbaru”

Jakarta Beritalima.com – “GMO reborn” itulah kalimat yang tepat hadirnya WILLBERN saat ini, masih hangat dalam ingatan kita tentang kehebatan oil boster GMO dan menjadi pelopor dalam inovasi hemat berkendara sekaligus formula aditif yang inovatif, bahkan di tahun 2012 telah mendapat apresiasi dari MURI sebagai pelopor kendaraan yang dikemudikan tanpa oil selama 3 jam, 12 menit dan berjalan sejauh 18,9kmsetelah melalui pelumas mesin di kosongkan namun GMO sudah tidak nampak dan kini hadir aditif baru dengan spek yang tidak kalah hebatnya yaitu WILLBERN POWER ACCELERATOR dan WILLBERN BLACK ULTIMATE.

WILLBERN hadir dengab tagline : RACING PERFORMANCE ENERGY untuk memberikam sensai berkendara dan kenyamanan dalam berakselerasi serta mengutamakam investasi jangka panjang dalam merawat mesin terlebih menciptakan peforma mesin yang maksimal. Buktinya , seperti kehebatan GMO oil boster sebelumnya pada eveb balap dan testimoni pecinta otomotif yang akan hadir, willbern telah berpartisipasi dan mendukung pembalap nasional allen yong sebagai juara kedua dalam pertamax motorsport superdrift yang di selenggarakan oleh IMI bersamaan dengan IIMS 2017 kemarin.

Akhirnya willbern melanjutkan misinya, endless continous improvements memunculkan varian produk dan fokus sebagai aotomotive chemical yang sedsng trend saat ini dan siap bersaing di pasaran. Sebelumnya , WILLBERN yang si nahkodai oleh juergen gunawan telah aktif mensupprot sekaligus perkenalanya dalam club seperti BBC, TIOCI, BMW, serta mendukung pembalap irdham pada laga drift war IV (IIMS 2016).

“Willbern hadir sebagai produk dan kemasan baru yang memiliki varian keuntungan dan kelebihan sebagai aotomotive chemical, fungsinya sebagai formula yang dapat menghasilkan bio dispersant yang sangat aman karena berasal dari zat tumbuhan nabati yang dapat terurai secara mudah di dalam tabung oli kendaraan yang membersihkan carbon deposit yang di akibatkan asam sulfat yang terbentuk dari adanya kandungan sulfur” ujar juergen gunawan selaku direktur PT WILLBERN TECHNIK INDONESIA.

“Melalui hasil riset panjang, juergen menyimpulkan banyak terjadi penurunan kualitas pelumas akibat terjadi gesekan panas mesin yang berlebih dan kurang terawat. Hadirnya kendaraan dengan mesin teknologi baru ikut menjadi perhatian WILLBERN dan melalui formula metal treatment bisa mencegah korosi dan meningkatkan kinerja pelumas di dalamnya.” Lanjut juergen

“Menariknya kehadiran WILLBERN tidak pernah surut bersamaan dengab maraknya produsen memasarkan oli sintetik, dengan kata lain, pelumas kendaraan yang ada masih perlu disupply dengan suplemen akibat matinya sel-sel kimia dalam oemakaian yang tidak wajar dan juga adanya faktor pengaruh dari luar yang tidak bisa kita hindari.” Imbuh juergen. Bahkan kehadiran willbern dan berkantor di mall otomotif terbesar MGK kemayoran menjadi perhatian tersendiri sehingga mudah di akses dan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif.

Oleh karena itu wellbern ingin mendorong para pecinta otomotif untuk lebih mengenali lebih jauh pentingnya aditif beserta varian produk lainnya yang sangat vital bagi perawatan kendaraan termasuk tips menghemat bahan bakar bagi kendaraan comersial maupun pasanger, roda dua maupun roda empat. Kemasan aditif WILLBERN pun menyesuaikan gaya sport mencerminkan tingkat keunggulan namun dengan harga bersaing dan kini dapat di pesan secara offline dan online. ” formula yang di hasilkan willbern bersifat melindungi dan kini hadir dalam tiga besar katagori dengan masing masing kegunaan seperti aerosol, car care dan speciality chemical.” Tandas juergen gunawan selaku Dirut PT WILLBERN TECHNIK INDONESIA yang juga sekaligus fonder GMO oil booster.

Dieveb lounching produk dan wibsite kali ini akan mengetengahkan tokoh otomotif om ben ( benny karyadi, pemilik bengkel ben agung motor) sebagai mitra sekaligus menghormati RIP geroge gunawan ayah dari juergen gunawan sebagai penemu awal formulasi yang sekarang di lanjutkan oleh anaknya ( juerge gunawan ), akan dilanjutkan juga testimoni pembalap allen yong dan memperkenalkan para distributor yang akan hadir seperti bali, banjarmasin, jakarta, tangerang, bandung dan menyusul surabaya, medan dan makasar. Willbern juga masih membuka kesempatan para distributor baru untuk bergabung dan saat ini produk wilkbern juga sudah digunakan dan di pasarkan di bengkel resmi seperti ASCO, dan ford auto kencana. Juergen juga aktif sebagai konsultan masalah pelumas di beberapa media dan perusahaan swasta.

Adapun produk willbern yang di lounching kali ini beberapa katagori : special chemical adalah meliputi power accelerator for 4w, power accelerator for 2w, black ultimate for 4w, black ultimate for 2w, radiator blue-coolant cygnus-8000. Untuk katagori car care meliputi batrei fluid, batrei electrolite,radiatir coolant red 1lt, radiatro coolant red 5lt, radiator coolant green 1lt, radiator coolant green 5lt, wiper fluid, tyre polish dan leather care.

Sementara untuk aditif bersifat aerosol antara lain rust fighter penetrant, brake parts, cleaner, multipurposes silicone, contact cleaner, engine chem. Class battrey protector, engine degreaser, carburetor cleaner, injection cleaner, carb jet dan diesel purge.

Dan kini segala varian produk willbern dapat di dapatkan di distributor bali yang beralamatkan di Jl. P. Singkep Gg. X no.11 Denpasar Bali
08113668884 eko cahyono. Yang akan melayani para konsumen dan distributor baru yang ada di pulau bali (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *