Alamak !! Sebagian Kendaraan Milik Pemkab Sergai di Lelang, Kondisi Seperti ini

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-
Pemerintah Kabupaten SerdangBedagai (Pemkab Sergai ) akan melakukan pelelangan kendaraan sebanyak 49 unit mobil dinas mulai tahun 2004- 2006 yang akan direncanakan . Kamis (19/10/2007) mendatang. Namun kondisi mobil tidak layak jalan dijamin minim peminat.

Pantauan Beritalima.com- satu persatu mobil dinas di antarkan ke halaman kantor Pemkab Sergai kondisi mobil yang ringsek membuat para PNS terheran karena kondisi mobil saat dipakai kondisi bagus , namun saat di kembalikan kondisi mobil ringsek.

Ditambahkan , ada lagi sebagian mobil dinas dilokasi tersebut tidak ada sama sekali memiliki jok kursi penumpang hanya jok kursi supir ,namun tetap dilakukan pelelangan tanpa ada teguran oleh Pemkab Sergai . Hal ini membuat para konsumen di lokasi menjadi tersebut terheran -heran.

” Kok bisa ya , mobil dinas milik Pemkab Sergai yang seharusnya dirawat dan dipelihara ini malah sebaliknya , mobil tersebut rusak dan tidak seperti semulanya awal pertama didapatkan. Ucap konsumen yang enggan disebut namanya di media .

Ditambahkan, padahal kalau menurut pribadi , biasanya mobil dinas di setiap daerah itu sudah ada biaya perawatan untuk setiap mobil dinas untuk di setiap pemerintah daerah . Namun, kalau disini kita kurang tahu persis karna kita lihat sendiri kondisinya seperti ini , ada jok kursi tidak ada , begitu juga ban mobilnya sudah tidak layak pakai (gundul- red). Ungkapnya

Menanggapi hal ini Kabid Aset Badan Pengolahan Keuangan dan Aset (BPKA) Asrul kepada wartawan mengatakan ada 49 unit kendaraan dinas berbagai merek akan di lelang dengan percapaian target sebesar Rp 2,6 Milyar meski kondisi mobil ringsek , Asrul nampak yakin akan target tersebut.

“ Target 2,6 M dari 49 unit kendaraan mulai tahun 2004 sampai dengan 2006 dengan harga mulai dari Rp 17 juta sampai 90an juta” ucap Asrul

Disinggung dengan kondisi mobil dinas ringsek bahkan ada dua mobil jenis Toyota Avanza tidak memiliki jok kursi, bahkan kondisi ban tidak layak jalan, Asrul memilik enggan berkomentar “

Kalau soal itu nocomen la aku, memang kondisi mobil ada yang jalan dan ada juga yang tidak jalan alias ringsek namun harga lelang sudah di atur sesuai dengan kondisi mobil” ucap Asrul.

Reporter beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *