AlfatihRPS Beri Ibu Rumah Tangga Hadiah Umroh

  • Whatsapp

SIGI-SULTENG, Beritalima.com-
Ketua inisiator sekaligus mewakili para pendiri AlfatihRPS mengumumkan hadiah umroh melalui siaran langsung tiktok @kakIsty_RPS.

Dari siaran langsung tersebut, Alfatih mengumumkan bahwa Titik Sundari seorang ibu rumah tangga dari Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah berhak meraih hadiah umroh.

“Hadiah berupa perjalanan umroh ini menjadi penghargaan istimewa atas dedikasi Ibu Titik yang aktif dalam komunitas AlfatihRPS dengan akun media sosial @umimawaddah_rps,” ucap Alfatih sebagai pendiri AlfatihRPS. Minggu (15/9/2024)

Dalam momen yang penuh haru, Titik Sundari tidak dapat menahan air mata saat menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas apresiasi ini. Saya sudah dua tahun bergabung dengan AlfatihRPS, dan tidak pernah berharap apa pun. Namun, hari ini saya benar-benar tak bisa berkata apa-apa. Kita terus bersholawat tanpa syarat,” ucapnya sambil terisak.

Gerakan Sholawat Tanpa Syarat, yang diinisiasi oleh AlfatihRPS, bertujuan untuk membangun generasi yang mencintai Rasulullah SAW di tengah tantangan era modern.

Gerakan ini mengajak para anggotanya untuk melantunkan sholawat tanpa pamrih sebagai bentuk kecintaan tulus kepada Rasulullah, sekaligus menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus memperkuat iman dan cinta kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

” Semoga Ibu Titik dapat menjadi perwakilan seluruh anggota AlfatihRPS dalam menyampaikan salam kepada Rasulullah SAW di Tanah Suci,” timpal Alfatih

Program Inspirasi Award AlfatihRPS telah menjadi salah satu program unggulan yang memberikan apresiasi kepada para anggotanya yang konsisten melantunkan sholawat tanpa pamrih.

Kisah Titik Sundari ini diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus mendekatkan diri kepada Allah dan Rasulullah SAW melalui sholawat.

“Selamat kepada Ibu Titik Sundari, semoga perjalanan umrohnya penuh berkah, dan semoga kita semua diberi kesempatan untuk mengikuti jejak langkah beliau menuju,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait