Aliansi BEM Pamekasan Deklarasi Di Hari Pahlawan Nasional

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Bertepatan di hari Pahlawan Nasional. Puluhan mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam Aliansi BEM se Pamekasan melakukan deklarasi di Monomen Arek Lancor. Juma’at pagi (10/11).

“Tujuan diadakannya deklarasi ini sebetulnya kita hanya mengenalkan dulu bahwa kita aliansi BEM se Pamekasan sudah bersatu kita siap membawa perubahan di kota gerbang salam,” tegasnya Korlap Nurul Hidayat.

Pihaknya melanjutkan, bahwa dengan adanya tujuan tersebut juga siap mengawal bagaimana Pamekasan kedepanya untuk terus lebih baik.

Pihaknya juga berharap, dengan adanya Aliansi BEM Pamekasan untuk betul-betul mengabdi kepada masyarakat dan untuk menyampaikan hak-hak masyarakat kepada pihak Pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya Aliansi BEM Pamekasan ini bisa membawa perubahan kepada masyarakat, Dan bisa menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pihak Pemerintah,”Imbuhnya.

Terakhir, Mahasiswa asal Al-Khairot ini menyampaikan bahwa bertepatan pada peringatan hari pahlwan pihaknya juga melakukan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Jadi kita tadi juga mengheningkan cipta, berdoa dan bertawasul kepada Para Para pejuang dan Pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita,”

“Semoga dengan harapan pahala dari do’a kita itu bisa sampai kepada para pahlawan-pahlawan yang telah gugur, kita tetap mengenang jasa-jasa para pahlawan untuk selalu menumbuhkan kesemangatan kita,” tutupnya.

Reporter : Mu’ezul K.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *