Aliansi Masyarakat Nasionalis Deklarasi Dukung Cabup Khulaim Junaidi Maju Pilkada Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Puluhan anggota Aliansi Masyarakat Nasionalis (AMAN) menggelar deklarasi dukungan terhadap Cabup PAN Khulaim Junaidi maju di Pilkada Sidoarjo 2024 di Kedai Bu Atiek Sidoarjo.

Acara ini dilaksanakan setelah Cak Khulaim mendapat surat tugas untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidoarjo dari PAN. Tugas itu untuk mencari pasangan sebagai calon Bupati Sidoarjo, mendapatkan koalisi partai politik dan melakukan komunikasi internal untuk menggerakkan mesin partai, menjalankan kerja-kerja partai dan memenangkan Pilkada 2024.

Deklarasi dukungan ini diikuti 100 orang yang merupakan kader PDIP atau bateng lawas Sidoarjo yang tergabung dalam AMAN.

”Kami mendukung penuh pak Khulaim Junaidi untuk menjadi Bupati atau Wabup Sidoarjo 2024,” ujar Yoyon koordinator AMAN.

Dalam acara ini, Cak Khulaim membahas program “Mbangun Deso Noto Kuto” yang dijabarkan bahwa: Mbangun Deso berarti memenuhi kebutuhan Desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat pedesaan, dengan cara: adanya pemerataan pembangunan, berorientasi pada kebutuhan dasar warga masyarakat, adanya peningkatan ekonomi, menjadikan desa yang mandiri, memperdayakan SDM dan potensi SDA dan mempromosikan kearifan lokal.

Noto Kuto berarti tata kota yang berkesinambungan dan berjangka panjang yaitu bersih, rapi dan teratur, pemerataan, ekspansi tingkat keramaian dan menciptakan sentra ekonomi baru.

Menurut Khulaim Junaidi, dukungan komunitas AMAN yang memiliki anggota para kader PDIP sangat berarti baginya dan merupakan modal Khulaim makin mantap untuk maju di Pilkada Sidoarjo.

“Mudah-mudahan ini didengar oleh pimpinan partai PDIP sehingga PAN bisa koalisi dengan PDIP untuk maju di Pilkada Sidoarjo, kami siap menjadi cawabup dengan cabupnya dari PDIP, dan saya juga siap untuk silaturahmi ke PDIP,” paparnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait