Aliansi Pemuda Masohi Peduli Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Wahai

  • Whatsapp

MASOHI,beritaLima.com,-Perhatian dan kepedulian bagi korban Kebakaran Pasar Roupessy di Ibu Kota Kecamatan Wahai Kabupaten Maluku Tengah terus mengalir.
Aliansi Pemuda Masohi Peduli (APMP), Jumat (10/3) beserta jajaran Kodim 151/Binaiya, Kodam 1502/Masohi dan Koramil Wahai ikut ambil bagian menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak kebakaran.

Bantuan kemanusiaan berupa bahan makanan, pakaian layak pakai, disalurkan langsung bersamaan dengan bantuan kemanusian dari Kodam XVI/Pattimura dalam hal ini yang diwakili oleh Dandim 1502/Masohi Letkol Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos dan diterima oleh Sekretaris Camat Wahai, Salim Rengifuryaan.

Koordinator aksi, Arifin Rahawarin, kepada beritaLima.com mengatakan, ini adalah bukti dari kepedulian dan semangat generasi muda yang diakomodir dalam Aliansi Pemuda Masohi Peduli Wahai.

“Dengan semangat kemerdekaan dalam satu barisan Aliansi Pemuda Masohi Peduli Wahai, dari usaha dan kerja keras lewat penggalangan dana kemarin, dengan hasil inilah kami dapat menyalurkan sumbangan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,”

Lebih lanjut Rahawarin katakan, bahkan kedatangan kami disini bukan hanya menyalurkan sumbangan, tapi juga akan bersama-sama dengan masyarakat setempat untuk melakukan pembersihan pada lokasi kebakaran.

Kepedulian Aliansi Pemuda Masohi Peduli Wahai ini menuai apresiasi positif dari segenap warga masyarakat Wahai.

“Sejak musibah melanda, Aliansi Pemuda Masohi Peduli Wahai sudah melakukan aksi penggalangan dana di Masohi, dan dihari ini turut menyalurkan bantuan kemanusiaan, tentu merupakan suatu kebahagiaan besar bagi segenap warga,” ujar Sekcam Wahai Salim Rengifuryaan

Hadir dan turut menyaksikan penyerahan bantuan kemanusiaan saat itu Dandim 1502/Masohi Letkol Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, Kasdim 1502/Masohi Mayor Inf Lamuhammad, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Maluku Tengah, serta jajaran Muspika Kecamatan Wahai.
Pasiter 1502/Masohi Lettu Inf Soni M, Anggota TNI Bekangdam XVI Pattimura, Anggota Bintaldam XVI/Pattimura, serta Muspika Seram Utara. (Jossye)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *