Alumni Lemhanas Angkatan 44, ‘Gedeg Gedeg’ Lihat Perkembangan Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Perkembangan Kota Madiun, Jawa Timur, yang semakin pesat membuat banyak orang penasaran. Tak sedikit yang sudah menyatakan kekaguman dan mengakui kemajuan daerah yang dipimpin oleh H. Maidi.

Salah satu pengakuan disampaikan oleh Ikatan Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Angkatan 44 tahun 2010 yang mengunjungi Kota Madiun, Minggu 23 Oktober 2022.

Mereka bahkan ada yang ‘gedeg gedeg’ (baca : kagum) atas perkembangan yang pesat di Kota Madiun.

Kedatangan tamu penting itupun disambut langsung oleh Walikota Madiun, H. Maidi. Bahkan, walikota mendampingi para tamu berkeliling kota. Mulai dari balai kota, Taman Sumber Wangi, hingga Ngrowo Bening Edupark mengendarai bus Mabour.

Momon Rusmono, salah satu anggota alumni, mengaku takjub dengan penataan Kota Madiun. Termasuk perubahan dan kemajuan pesat dalam tiga tahun terakhir ini.

’Kami reuni dan sengaja berkunjung untuk melihat perkembangan kota ini,’’ kata Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, ini.

Momon mengaku, pihaknya disambut dengan hangat oleh walikota. Dia juga memberikan apresiasi yang disampaikan langsung kepada walikota.

“Walikota (H. Maidi) dengan segala pembangunan dan penataan kota ini bisa dijadikan contoh secara nasional,’’ ucap Momon.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan walikota Madiun cukup luar biasa. Selain contoh pembangunan dan penataan perkotaan, sosok kepala daerah (H. Maidi) dapat dijadikan role model untuk daerah lainnya.

‘’Apa yang ada dan dilakukan Kota Madiun luar biasa hebat,’’ tandasnya. (Kmf/Willi/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait