Anggota DPR RI Nasim Khan Berikan Talih Asih Pada Pedagang Nasi Karak Panarukan

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com | Ir.H.M.Nasim Khan anggota DPR RI F-PKB melalui lembaga Nasim Khan Indonesia (NKI) gerak cepat berikan tali asih kepada pedagang nasi karak Buk Om di Desa Kilensari RT 01 RW 01 Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo pada Kamis Malam,7 Juli 2023.

Mendengar kisah putra pedagang nasi karak yang meninggalkan semua kehidupan usahanya di Sidoarjo dan memulai hidup baru dari nol demi menemani dan merawat Ibunya, menimbulkan empati dari seorang Nasim Khan legislator pusat yang juga berasal dari Situbondo, langsung berikan bantuan pada pedagang nasi karak yang lokasinya dekat dengan pelabuhan lama panarukan.

Nasim Khan melalui Koordinator NKI Agus Anjal langsung mendatangi rumah pedagang nasi karak Buk Om saat mengetahui informasi tersebut.

“ Pak Nasim orangnya simple dan responsive mas, mendengar info seperti itu melalui lembaga NKInya, langsung tinjau lokasi dan berikan tali asih kepada Ibu Om pada hari itu juga, beliau layak mendapatkan bantuan ini,”kata Agus .

Tambah Agus, sejak Lembaga NKI berdiri sampai saat ini , NKI terus berkomitmen dan konsisten untuk selalu responsive membantu masyarakat kecil, ini adalah perintah langsung dari Pak Nasim Khan selaku Presiden NKI.

“ Apa yang kita punya di dunia ini hanya titipan, nasehat Guru saya, KHR.Moh. Khlolil As’ad Syamsul Arifin selaras dengan Pak Nasim, perbanyak tebar manfaat untuk orang lain ,untuk bekal kita nanti di alam akhirat,”tambah Agus yang juga salah satu santri Pondok-pondok Pesantren terbesar di Situbondo.

Disaat yang sama Ibu Om mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Nasim Khan dan Tim NKI atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

“ Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Pak Nasim Khan, semoga seluruh keluraga besar dan timnya selalu mendapatkan berkah dan balasan dari Allah SWT , “ucap Buk Om yang didampingi oleh cucunya yang akan pulang ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang.

Khusus Pak Nasim, Lanjut Buk Om mendoakan agar beliau selalu diberikan keberkahan dan kesehatan, kembali beraktivitas sebagai anggota DPR RI untuk selalu berjuang dan bermanfaat untuk masyarakat Jatim khususnya Situbondo.

“ Doa kami sekeluarga untuk Pak Nasim Khan, Semoga Allah SWT selalu memberi kemudahan dan kesehatan kepada beliau, Aamiin, “ucap Buk Om yang ditinggal mati suaminya beberapa tahun lalu.

Selain itu, di tempat yang berbeda Nashim Khan yang menjabat anggota DPR RI selama dua periode (2014-2019 dan 2019-2024) saat dihubungi awak media melalui sambungan Whatsappnya menyampaikan bahwa bantuan tali asih ini merupakan wujud kita sebagai makhluk sosial, sudah menjadi kewajiban tiap manusia untuk selalu memberi manfaat dan kemaslahatan kepada sesama.

“ Hidup bukanlah tentang siapa yang terbaik tapi tentang siapa yang bisa berbuat baik,”ujar Legislator PKB Nasim Khan dari Dapil JATIM 3 (Situbondo,Bondowoso,Banyuwangi).(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait