Anggota DPRD Banyuwangi ini Minta Warga Buktikan Tantangan Oknum ASN Untuk Demo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, Iryanto, Dari Fraksi PDI Perjuangan, meminta warga untuk turut menjaga kondusifitas Wilayah, meskipun jika benar ada tantangan dari oknum ASN di Kantor Kecamatan Cluring untuk turun ke jalan atau Demo.

Menurut Iryanto, ASN merupakan pelayan masyarakat jadi wajib hukumnya menerima keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

“kita ini pelayan masyarakat jadi wajib hukumnya melayani masyarakat utamanya menerima aspirasi dari masyarakat, dan jika tentang tantangan oknum ASN itu benar maka masyarakat harus bisa membuktikan jika terbukti maka akan kita panggil oknum tersebut untuk mengklarifikasi, karena itu bisa dianggap justru membuat kegaduhan atau tidak kondusifnya wilayah.” ungkap Iryanto.

Sebelumnya, Massa yang mengatasnamakan Rakyat Banyuwanhi Peduli Menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor kecamatan Cluring dengan beberapa tuntutan terkait BPNT, E Warung, TKD serta Sistem Resi Gudang.

Muhamad, Dalam Orasinya, bentuk aksi turun jalan merupakan bukti tantangan dari oknum ASN kecamatan Cluring.

“aksi ini merupakan salah satu bukti bahwa kita berani ketika kami ditantang faet untuk demo, kami masih ingat betul pada saat oknum tersebut memberikan tantangan pada kita untuk faet itu pun ada saksinya.” ungkap Mamat. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait