Anggota DPRD Terpilih di Kabupaten Jombang Akan Mengikuti Masa Orientasi di Malang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Sampai saat ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah periode 2024 – 2029 masih sibuk dengan urusan masing masing. Kabarnya Tanggal 10 September anggota DPRD Kabupaten Jombang akan mengikuti orientasi di Malang. Sekretaris DPRD Kabupaten Jombang Bambang Sriyadi, pada Rabu (4/9/2024) ketika bertemu di Gedung Pemkab Jombang membenarkan info tersebut.

Namun yang menarik sebelum menduduki jabatannya sudah terdengar siapa siapa yang akan duduk di unsur pimpinan DPRD. Salah satunya yang terdengar yang disampaikan langsung oleh Fauzan anggota terpilih dari PKB ialah Hadi Atmaji akan menjadi Ketua DPRD, Octadella Bilytha Permatasari sebagai Wakil Ketua DPRD, sedangkan lainnya belum terdengar wartawan media ini bahkan salah satu anggota dewan terpilih M. Zahrul Jihad dari partai Demokrat diisukan akan menjadi Ketua Komisi C. Ironisnya belum diadakan orientasi sudah ada bergaining.

Terpilihnya Zahrul Jihad yang biasa dipanggil Gus Heri, menambahkan kursi partai demokrat di parlemen yang tadinya 5 kursi menjadi 6 kursi. Dengan demikian pimpinan partai demokrat di Kabupaten Jombang mengadakan syukuran di kantor DPC, Jalan WR. Supratman, Jombang.

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Jombang dari partai demokrat menjadi enam kursi diantaranya adalah M. Syarif Hidayatullah, S.T., M.MT., Sugiyoto, Heri Purwanto, S.E., Mulyani Puspa Dewi, S.E., M.H., Dian Ayunita Prastumi, S.H., M.K., dan tambahan yang baru H.M. Zahrul Jihad, S.H., M.Si.

Lebih lanjut, Gus Sentot panggilan akrab dari H. Syarif Hidayatullah, S.T. M.MT yang terpilih kembali menjadi dua periode, atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada kader demokrat dan masyarakat yanh telah mendukungnya.

“Tetima kasih telah mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat khususnya Dapil II hingga siap bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jombang,” tuturnya ketuka bertemu di RSUD Jombang, Kamis (22/8/2024) belum lama ini.

Dalam komentarnya, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jombang untuk bersama-sama membangun kabupaten Jombang yang lebih baik.

“Mohon doanya semoga ke depan kami bisa menjadi anggota dewan yang lebih baik dan lebih amanah lagi bisa bermanfaat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat saat ini, kita akan bersama sama memajukan kabupaten Jombang,” jelasnya.

Lanjutnya mengatakan, harus bersatu untuk membangun Kabupaten Jombang yang lebih baik. Diharapkannya dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Jombang.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait