Anggota Kodim Bontang Luangkan Waktu Ngajar di Sekolah

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Dengan mengenalkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air sejak dini kepada anak-anak, diharapkan ketika beranjak dewasa mereka akan semakin tau tentang kewajiban dan hak mereka menjadi warga negara Indonesia. Serta mereka juga semakin cinta dan bangga kepada TNI. Sehingga ketika dewasa nanti mereka bercinta-cita menjadi anggota TNI.

Seperti yang terlihat pagi ini (21/07) salah satu anggota Kodim Bontang meluangkan waktunya untuk mengajar di SD. Meskipun hanya lulusan SMA, tapi semangat untuk bisa turut serta mencerdaskan calon generasi penerus bangsa inilah yang menjadi modal utama. “Meski hanya lulusan SMA saya tidak pernah canggung untuk mengajar anak-anak. Justru dengan keterbatasan yang ada, saya menjadi lebih bersemangat ikut mencerdaskan anak-anak di Bontang ini” Kata seorang prajurit TNI.

Kodim Bontang mengatakan, jika tugas tambahan untuk ikut mengajar atau memberikan pengenalan Wawasan Kebangsaan dilakukan pada hari-hari tertentu dalam seminggu. “Waktu mengajar dan memberikan Wawasan Kebangsaan, kita Rolling dalam seminggu, kadang di SD, kadang di SMP dan kadang juga di SMA. Selama kegiatan TMMD ini berlangsung, kita selalu melaksanakan kegiatan itu di setiap pekannya,” ungkapnya(25/07).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *