Anggota Komisi C Fraksi Gerindra, Widodo, Dukung dan Apresiasi Program E-guru

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Anggota Komisi C dari Fraksi Gerindra Kabupaten Tulungagung H. Widodo Prasetyo, S.Pt, MMA, mendukung dan sangat mengapresiasi adanya program pelatihan Bimtek E-guru.

Menurutnya, E-guru sangat mendukung bagi para pengajar di Kabupaten Tulungagung untuk menerapkan program belajar di era digital dan modern ini kepada anak-anak didiknya.

Ia menyakini, jika program E-guru berjalan dengan sukses, nantinya akan menciptakan anak-anak didik yang Handal dan mumpuni. Dapat menjadi generasi penerus bangsa yang mampu bersaing di kancah internasional.

Widodo bersama Ketua Komisi A didampingi beberapa anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, hadir untuk memberikan dukungan sekaligus mengawal program yang telah dilaksanakan selama 2 hari ini.

Kegiatan pelatihan Bimtek aplikasi E-guru dilaksanakan mulai tanggal 13-14 Juni 2023, bertempat, di ruang rapat Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, Widodo Prasetyo menyampaikan, merasa bangga dan tersanjung dapat bertemu dengan bapak/ibu guru dalam kegiatan Bimtek ini. Karena pertemuan di pagi ini, pihaknya melihat semua yang ikut Bimtek merasa senang dan bersemangat.

“Kami bangga sekali melihat bapak/ibu guru yang mengikuti pelatihan Bimtek E-guru ini, terlihat sangat senang dan bersemangat,” ucap Widodo.

Lanjut widodo, paparnya, ia hadir disini mengawal program Bimtek E-guru yang telah dilaksanakan selama 2 hari. Mudah-mudahan program ini bisa sangat bermanfaat, khususnya, bagi bapak/ibu guru disini dan umumnya bagi wali murid.

“Apapun program yang dari pendidikan semua ikut mengawal, mulai dari Kepala Dinas Pendidikan, Kabid SD dan Ketua Komisi A semua seiring jalan mengawal hingga sukses,” papar Widodo.

Ditambahkan, mohon dengan sangat, program itu benar-benar dilaksanakan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). Jika program ini berjalan dengan lancar, insya Allah pendidikan di Kabupaten Tulungagung akan luar biasa.

“Saya titip pesan, mudah-mudahan program ini bisa sangat bermanfaat dan keberkahan terutama terkait program pelatihan Bimtek E-guru buat kalian,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait