Angin Puting Beliung Di Pamekasan “Mengamuk” Dua Puluh Rumah Di Empat Desa Rusak

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Hujan deras disertai angin puting beliung melanda empat Desa di Kabupaten Pamekasan sekitar jam 03:45 wib, dan mengakibatkan sejumlah rumah Di empat Desa tersebut Serta tempat penggilingan padi rusak. Minggu (05/11)

Sementara menurut Kepala BPBD Akmalul Firdaus dalam Releasenya mengatakan, empat Desa ini yang di dilanda Angin puting bliung diantaranya Desa Pademawu Timur Dusun Kosaba, mengakibatkan 10 rumah rusak. Desa Majungan Dusun trokem, mengakibatkan 3 rumah rusak, korban jiwa nihil. Desa Padelegan Dusun Daya Tambak, mengakibatkan 5 rumah rusak, korban jiwa nihil. Desa Tanjung Dusun Tanjung Utara, mengakibatkan 1 rumah rusak dan sebuah penggilingan padi rusak.

“Total keseluruhan bangunan yang rusak sebanyak 20 bangunan, dan beruntung tidak ada korban jiwa,” Kata Firdaus Kepala BPBD pada Beritalima.com

Selanjutnya, Pihaknya bersma TNI dan Polri melakukan identifikasi kerusakan di lokasi kejadian, dan membantu masyarakat melakukam evakuasi atau pembersiham material puing bangunan.

Reporter : Mu’ezul Kh.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *