Angkatan 3193 PK-1 Kodam 1/BB Gelar Reuni Perak dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com-Angkatan 3193 PK-1 Kodam 1/BB menggelar acara reuni perak ke 25 tahun Prakarsa Tisibilaga Nusantara Wilayah Sumatera bagian Utara (Sumbagut) dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Cemara Kembar, Desa Naga lawan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Sabtu (29/9/2018) siang.

Dalam acara reuni langsung diisi dengan kegiatan sosial berupa memberikan tali asih kepada kaum Duafa dan memberihkan bingkisan pada puluhan anak yatim ada di Serdang Bedagai (Sergai).

Hal ini disampaikan Serma Sofyan yang juga sebagai Ketua Umum Alumi 3193 Kodam 1/BB kepada Wartawan dilokasi.

Dikatakan, selama bertugas di Unit Intel Kodim 0201/BS, angkatan 3193 PK-1 berkisar 700 personil. Kini bertugas menyebar diseluruh nusantara dibagian Sumatera bagian Utara (Sumbagut) yakni Propinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dalam mengabdikan diri sebagai anggota TNI AD. “Ucap Serma Sofyan

Reuni jangan dijadikan pelampias rindu, namun untuk lebih solid dalam meningkatann Tali Silaturahmi dalam kebersamaan sesama angkatan 3193.

Sehingga reuni perak ini lebih dari 300 sesama angkatan. Bahkan setiap tahun reuni dilaksanakan disetiap wilayah Sumbagus dijajaran Kodam 1/BB.

“Untuk terus solid dan terjalin silaturahmi kegiatan reuni tiap tahun kita laksanakan,”pungkasnya(sugi)

Ketua Umum, Serma Sofyan bersama Alumi 3193 Kodam 1/BB S melakukan Pemotongan Nasi Tumpeng dalam acara Reuni perak ke 25 tahun.Tepatnya di Objek Wisata Pantai Cemara Kembar. Foto/Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *