Anik Maslachah Apresiasi Pelantikan PJ dan Pjs Kabupaten Kota di Pemprov Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Ketua DPRD provinsi Jatim sementara, Anik Maslachah SPd MSi menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan pelantikan Pj dan Pjs di pemerintahan provinsi Jatim.

Menurut wanita cantik berhijab yang selalu tampil penuh energik ini, kesiapan pemprov Jatim untuk sesegera mungkin mengantisipasi perubahan struktur pemerintahan, harus segera diatasi.

“Tentu saja saya mengapresiasi kesigapan dan kesiapan pemprov Jatim yang segera menempatkan pj dan Pjs karena Bupati, Walikota dan wakilnya mengikuti Kontestasi Pilkada serentak 2024,” terang Sekretaris DPD PKB Jatim ini.

Pentingnya menempatkan seorang pemimpin di sebuah pemerintahan meskipun sifatnya sementara, (karena menjadi pengganti dengan jangka waktu tertentu) setidaknya bisa membantu meneruskan tugas-tugas yang membutuhkan persetujuan dan kebijakan yang ditinggalkan oleh pemimpin sebelum nya.

“Saya percaya, PJ maupun PJs yang ditunjuk, tentu melalui berbagai pertimbangan. Karena itu, saya sangat menghargai para pemimpin pemerintahan ini. Semoga bisa membantu mempermudah dan melancarkan pelayanan terhadap masyarakat,” sambung Sekretaris DPD PKB Jatim ini.

Terlebih, saat ini Indonesia menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak 2024. Seluruh daerah di wilayah Indonesia, mulai dari kabupaten kota hingga provinsi, menyelenggarakan Pilkada dan Pilgub.

“Ini momen yang sangat penting, yang melibatkan semua elemen masyarakat dan juga pemerintah. Jadi dengan adanya seorang pemimpin PJ atau PJs ini, kita berharap seluruh wilayah Indonesia bisa tenang, nyaman dan kondusif. Dengan adanya seorang pemimpin, tidak ada lagi gejolak yang menimbulkan kegaduhan,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait