Anniversary Atmosphare, “ATM SECRET”

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Kemerihaan dan suasana yang sangat beda terlihat di (ATM) Atmosphare, kali ini ATM Reflexiology & SPA memeriahkan Anniversary yang ke sepuluh. Dalam Anniversary kali ini ATM mengambil tema ” ATM Secret” yang dimana arti Secret sendiri Rahasia, rahasia dari ATM HR Muhammad bisa berdiri sampai 10 tahun, dan menjadi no satu di Kota Surabaya.

Yudi Kurniawan, General Manager Atmosphare H,R Muhammad menjelaskan, ATM sudah berdiri 10 tahun, ATM berdiri di tahun 2007, tepat nya 23, Februari, 2007. Dan dalam acara kali ini, ATM HR Muhammad mengambil tema scret, yang artinya kerahasiaan yang ada di ATM ini.

“Kita mengambil tema kali ini, adalah “SECRET” yang dimana artinya kerahasiaan. Yang dimana kerahasian dari ATM, bisa sampai saat ini bertahan dan terus eksis menjalankan bisnis di bidang SPA & Reflexiology yang sampai sekarang masih menjadi no satu,”terangnya.

Dengan berbagai hiburan yang di suguhkan dalam acara anniversary anatara lain, ada sexsi dancer, live musik, model, dan yang tak kalah pentingnya yaitu ada undian lucky draw kepada pengunjung yang datang dalam acara anniversary ATM yang ke sepuluh.

“Acara kali ini juga kita adakan luky draw yang dimana para pengunjung yang datang, dan menghabiskan uang sebesar 1juta dan kelipatannya, pengunjung tersebut baru mendapatkan kupon undian luky draw. Luky draw nya adalah mendapat vaucher member ATM senilai 4 juta, dan masih banyak hadiah vaucher yang lainnya untuk para pengunjung yang datang dalam acara ini,”tambah pria yudi panggilan akrab pria asli Surabaya ini.

Atm di Surabaya ada dua, di daerah ngagel Surabaya, dan di HR Muhammad ini sendiri. Dengan suasana yang meriah ini, antusias dan keceriaan para pengunjung ATM bener- bener sangat menikmatinya.”Saya sangat bangga dan senang bisa memberikan suguhan hiburan kepada para tamu atau pengunjung yang datang dalam acara Anniversari ATM yang ke sepuluh,”pungkasnya.(bay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *