Antara Daihatsu dan Customer Ada Spider-Man

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ini cara Astra Daihatsu menjalin kedekatan dengan para customernya, nonton film bareng. Dan itu dilakukan serentak di 12 kota besar, Minggu (9/7/2017).

Ke-12 kota itu, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Cerebon, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Manado, dan Makassar, dengan total peserta 2.703 penonton.

Di Surabaya, Astra Daihatsu Jawa Timur pilih nonton bareng (nobar) Spider-Man Homecoming di Ciwo XXI Ciputra World Surabaya Mall. Selain mengajak para pelangganya, juga para awak media.

“Acara nobar bersama para customer dan awak media seperti ini sudah sering kami adakan. Tujuannya tak lain untuk mendekatkan Daihatsu ke para customer,” kata Budhy Lau, Regional Head Jatim PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Sales Operation.

Selain nobar gratis, customer dan awak media juga dibagikan marchandise dan doorprize dua handphone serta satu televisi LED 32 inci.

“Kami sengaja pilih nonton Spider-Man, selain karena film ini tengah booming di kalangan penonton Surabaya, juga mayoritas costumer Astra Daihatsu rata-rata telah berkeluarga dan tentunya ingin mengikutsertakan anggota keluarganya,” ujar Budhy.

“Mumpung suasana kan masih liburan sehingga mereka bisa nonton bersama anak-anak,” tambahnya.

Customer yang berkesempatan nonton bareng tidak dikenakan syarat apapun karena memang pihak Daihatsu telah menyewa satu studio berkapasitas 200 penonton.

Acara nobar yang merupakan Customer Loyalty Program akan dilaksanakan rutin setiap tahun. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *