Antrian Berjam-jam Demi Dapat BBM, Sopir Angkot di Sanana Minta Pemerintah Ambil Sikap

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com || – Sopir angkutan di Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) Maluku Utara,mengeluhkan susahnya mendapat BBM di SPBU. harus mengantre berjam-jam demi mendapat BBM, baik Pertalite maupun Pertamax.

Olehnya itu, para sopir angkot meminta Pemerintah Daerah(Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula segera mengambil sikap, untuk menyelesaikan problem ini.

“Waktu kita habis untuk antre, kalau waktu antre itu kita pakai untuk ambil penumpang, malah lebih bagus,” akui Arifin, sopir kepada media ini, Senin (2/10/23)

Ia katakan seharusnya pemerintah dalam hal ini Pemda Kepulauan Sula mengambil solusi tetap pasca kenaikan harga BBM beberapa hari kemarin. Bagaimana tidak, pelayanan semua SPBU di Sananw dinilai kurang baik.

“Kita kesulitan mendapat BBM, sudah begitu harganya mahal. “Seharusnya dengan kenaikan harga BBM pemerintah justru mempermudahkan, bukan makin susah, “ujarnya.

Seraya berharap, Pemda Kepulauan Sula harus mempermudahkan akses para sopir angkot untuk mendapat BBM, tanpa harus antre berlama-lama di SPBU, “tindasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait