Arogan, Oknum Guru SD Diduga Aniaya 8 Muridnya

  • Whatsapp

BONDOWOSO, BeritaLima.com – Dunia pendidikan kabupaten Bondowoso kembali tercoreng akibat olah seorang oknum guru SD Negeri Sumbercanting 2 kecamatan wringin Bondowoso jawa timur , oknum guru yang sangat arogan ini berinisial (Sur) diduga telah tega menganiaya 8 muridnya sabtu pagi (11/03) saat proses belajar mengajar sedang berlangsung.

Kedelapan siswa tersebut antara lain M. Rudwan, M. Ubaidillah, M. Denis Wijaya, M. Abdurrahman, Ismail, M. Ali Husen, M. Nasrulloh dan M. Rohan. Adapun ke 8 siswa yang mengalami kekerasan oleh seorang oknum guru tersebut langsung dibawa ke Puskesmas wringin untuk dilakukan visum oleh salah satu Wali murid yang tidak terima anaknya diperlukan semena-mena.

Setelah selesai dilakukan proses Visum kemudian ke 8 korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek wringin dengan Didampingi oleh Wali muridnya untuk meminta agar Oknum Guru tersebut diproses secara hukum yang berlaku.

Sementara itu baik dari pihak kepolisian dan pihak sekolah belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian dugaan penganiayaan ini, karena masih dalam proses pemeriksaan, apa motif pelaku yang dengan arogan diduga telah melakukan pemukulan.

Namun Berdasarkan pengakuan salah seorang korban, yang disampaikan kepada orang tuanya, buntut kekerasan tersebut terjadi pada saat jam pelajaran sekitar jam 08.30 wib. Kejadiannya berawal dari masalah kacamata pelaku (Sur, red) yang retak pada hari kamis. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *