Asesor BAN-PT Asesmen Lapangan STIKES Mandala Waluya Kendari

  • Whatsapp

KENDARI. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mandala Waluya Kendari, Senin (4/3/2019) mendapat asesmen lapangan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Tujuan team datang untuk melakukan visitasi akreditasi Institut Perguruan Tinggi STIKES Mandala Waluya.

Tiga orang asesor adalah Bambang Wispriyono dari Universitas Indonesia, Muhammad Da’I dari Universitas Muhammadaiyah Yogjakarta dan Dewi Rokhmawati dari Universitas Aisyiyah Yogjakarta.

Kegiatan diawali kunjungan di semua laboratorium, termasuk Mini Hospital Prodi Keperawatan STIKES Mandala Waluya.

Penilaian lokasi oleh tim asesor ini juga didampingi langsung oleh Ketua STIKES Mandala Waluya, Dr.Tasnim, SKM.,MPH Pengurus yayasan dan para dosen di lembaga tersebut.

Dr.Tasnim dalam sambutannya mengatakan, bila penilaian yang dilakukan oleh tim asesor tersebut merupakan proses pendampingan sebagai evaluasi keberhasilan di STIKES Mandala Waluya.

“Semua ini untuk meningkatkan mutu alumni , dimana lembaga ini akan terus melahirkan sumber daya manusia profesional, generasi penerus yang berkualitas dan berguna di masyarakat,” terangnya dihadapan para asesor, pengurus yayasan dan dosen-dosen.

Demikian diungkapkan Bambang Wispriyono mewakili rekan-rekannya, bila visitasi yang dilakukan itu sudah biasa dilakukan oleh pihak BAN-PT.

Penilaian yang dilakukan merupakan program-program yang telah dilakukan lembaga yang dinilainya, termasuk program ke depan yang sudah dirancang pihak kampus.

“Kami bertiga selain melakukan penilaian, juga akan melakukan wawancara kepada dosen, staf serta perwakilan mahasiswa.

Hasil dari penilaian nanti adalah kerja keras dari manageman di STIKES Mandala Waluya,” papar Bambang. (adv-bromo/ma’ruf)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *