Asnawi My TsA, S.Sos Pimpin Kembali KNPI 2017-2020

  • Whatsapp

BIREUEN,ACEH,Beritalima —           Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Aceh, Wahyu Saputra SE mengukuhkan kembali Asnawi My TsA, S.Sos sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bireuen masa jabatan untuk kedua kalinya dalam masa jabatan 2017-2020 bersama pengurus lainnya Senin,18 Desember 2017 di Aula Lama Setdakab Bireuen.

Hadir pada acara pelantikan DPD KNPI Kabupaten Bireuen , Pengurus Daerah KNPI Aceh, Wakil Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani,SH,M.si, Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad,SE,M.Si,para Ketua Partai Politik, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Wahyu Saputra SE dalam arahannya seusai melantik DPD KNPI Kabupaten Bireuen mengharapkan DPD KNPI Bireuen harus mampu bekerja sama dengan pemerintah, para pemuda serta pihak LSM dan OKP lainnya terutama dalam penanggulangan bahaya narkoba, dan juga meminimalisir angka pengangguran di Aceh.

Disebutkan, peredaran narkoba di Aceh semakin meningkat bahkan sudah menyebarf ke pelosok-pelosok desa sehingga hal tersebut menjadi ancaman bagi pemuda dan pemudi Aceh.

Terkait masalah tersebut DPD KNPI Kabupaten Bireuen ke depan harus melakukan sosialisasi tentang bahanya narkoba ke pelosok-pelosok desa serta ke sekolah-sekolah agar para remaja sadar akan bahaya Narkoba.

Selain itu Wahyu Saputra mengharapkan agar DPD KNPI Kabupaten Bireuen mampu merubah paradigma para remaja dan masyarakat kita terkait dengan memanfaatkan sekecil apapun peluang untuk menjadi seorang wirausahawan dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Wahyu Saputra juga meminta DPD KNPI Kabupaten Bireuen mampu mengibarkan bendera KNPI ke seluruh pelosok dalam wilayah Kabupaten Bireuen dengan komunikatif sehingga KNPI mampu menjalankan program – progam organisasi sesuai amanah. (SUHERMAN AMIN)

Foto : Prosesi acara pelantikan DPD KNPI Bireuen

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *