Aston Kupang Hotel Persembahkan Promo Menginap Terjangkau

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Bulan November telah tiba, yang menandakan sudah mendekati akhir tahun. Bagi Anda bersama keluarga maupun teman yang hendak merencanakan liburan atau refreshing singkat di Kupang dengan suasana Kota Kupang yang santai nan istimewa, ASTON Kupang Hotel & Convention Center adalah pilihan yang tepat.

Public Relation Officer ASTON Kupang Hotel & Convention Center, Leonora Agatha mengungkapkan, ASTON Kupang Hotel & Convention Center menawarkan paket kamar spesial yang bertajuk “NOVAGANZA”.

Promo kamar Novaganza ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 450.000, net/kamar/malam. Apabila tamu menginap selama dua malam dengan promo Novaganza, ada penawaran harga khusus, yaitu hanya Rp800.000,- net/kamar/2 malam.

Kedua harga tersebut sudah termasuk fasilitas menginap di kamar tipe Superior dan sarapan pagi untuk dua orang.

Selain itu, tamu mendapat diskon 10% untuk laundry, diskon 15% di seluruh outlet F&B dan diskon perawatan 15% di Martha Tilaar Salon & Day Spa serta akses bebas di seluruh fasilitas ASTON Kupang Hotel & Convention Center.

Promo kamar tersebut berlaku untuk periode reservasi & menginap selama tanggal 1 – 30 November 2020.
Ada satu lagi yang menjadi kejutan khusus untuk para tamu, yaitu dengan menunjukkan kepemilikan KTP Kota Kupang, harga promo kamar Novaganza akan otomatis mendapat potongan sebesar 10%.

Apabila tamu ingin upgrade ke tipe kamar Deluxe, maka tamu cukup membayar sebesar Rp120.000,- per kamar per malam.

Menurut Leonora, tamu tidak perlu ragu mengenai standar keamanan dan kenyamanan selama menginap.

Protokol kesehatan yang diterapkan amat ketat dan seluruh kamar, publik area maupun ruang pertemuan selalu di desinfektan baik sebelum maupun setelah digunakan.

Tidak lupa, seluruh karyawan ASTON Kupang Hotel & Convention Center telah mengikuti rapid test wajib setiap bulan dengan hasil konsekutif non reaktif.

Selain promo kamar yang terjangkau, ASTON Kupang Hotel & Convention Center memiliki banyak promo menarik lainnya seperti paket makan sepuasnya, paket nasi kotak, barbeque hingga promo menginap akhir pekan. Semua promo tersebut dapat dilihat melalui media sosial ASTON Kupang Hotel & Convention Center dan melakukan reservasi melalui 0380 858 6333. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait