Atik Rusmiaty Gantikan Ely Rahmawati Sebagai Kajari Magetan

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Tongkat komando Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Jawa Timur, berganti. Jabatan yang sebelumnya dijabat oleh Ely Rahmawati, bakal digantikan Atik Rusmiati Ambarsari.

Ely melepas tongkat komando Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, karena mendapat promosi sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan Atik, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara di Kotabumi (berita sebelumnya tertulis Sukabumi), Lampung.

Diberitakan sebelumnya, Jaksa Agung, Burhanuddin, melakukan mutasi besar besaran pejabat eselon III. Dari 268 pejabat eselon III yang dimutasi, salah satunya yakni Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Jawa Timur, Ely Rahmawati, SH, MM, MH, yang mendapat promosi sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan penggantinya, yakni Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara di Kotabumi, Lampung, Atik Rusmiaty Ambarsari, SH, MH.

Mutasi ini tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-I8-171/C/02/2022 tentang Pemindahan, Pemberhentian, dan Pengangkatatan dari dan Dalam Jabatan Struktural PNS Kejaksaan RI, yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono, Jumat 18 Februari 2022, kemarin.

Mutasi juga terjadi di jajaran eselon II. Sebanyak 66 pejabat terkena mutasi. Diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr Mohamad Dofir, yang mendapat promosi sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan. (Hadi/editor Dibyo).

Ket. Foto: Atik Rusmiaty/ist.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait