Atraksi Barongsai Iringi Pendaftaran Nasdem Ke KPUD Gresik

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com-Seakan ingin menarik simpati publik, Pengurus DPD Nasdem Gresik pun tampil beda saat mendaftar ke KPU Gresik, Jumat (13/10). Parpol pimpinan Surya Paloh ini datang dengan diiringi atraksi Barangsoi dan Drumband. Tak hanya itu, para pengurus dan kader pun datang dengan berjalan kaki.

Atraksi dadakan ini rupanya menjadi perhatian para pengendara yang melintas di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo. Meski sempat memakan separuh bahu jalan, namun atraksi ini tidak membuat kemacetan lalu lintas. Setibanya di Kantor KPU Gresik, para pimpinan DPD Nasdem Gresik lalu mengisi buku tamu.

Ketua DPD Nasdem Gresik, H Syaiful Anwar mengaku, sengaja membawa iring-iringan Barongsai dan Drumband untuk membuat suasana makin meriah. Dia pun menyebut atraksi ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat. “Biat tahun Nasdem di Gresik ini masih eksis dan terus berkiprah,” ucapnya.

Dia pun menjelaskan, pihaknya telah menyerahkan berkas pendaftaran dengan dengan dilengkapi 1.430 fotokopi KTP anggota. Tumpukan berkas itupun telah diterima oleh Ketua KPUD Gresik, Ahmad Roni dengan didampingi anggota komisioner lainnya. “Tadi saya juga didampingi oleh Sekjen dan Bendaraha DPD Nasdem Gresik,” paparnya.

Disinggung terkait target perolehan kursi saat Pemilihan Legislatif 2018 nanti, Syaiful pun menargetkan 12 kursi untuk anggota DPRD Gresik. “Kita targetkan dari yang semula hanya mendapat 1 kursi menjadi 12 kursi pada Pileg nanti,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPUD Gresik Ahmad Roni menyebut, sejauh ini masih ada 4 partai yang telah mendaftarkan diri ke KPUD Gresik. Sebelumnya sudah ada Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia dan PDI Perjuangan. “Jadi Partai Nasdem ini urutan keempat untuk partai yang telah mendaftar ke KPUD Gresik,” paparnya.

Disinggung terkait target perolehan kursi saat Pemilihan Legislatif 2018 nanti, Syaiful pun menargetkan 12 kursi untuk anggota DPRD Gresik. “Kita targetkan dari yang semula hanya mendapat 1 kursi menjadi 12 kursi pada Pileg nanti,” tegasnya.

Disinggung terkait target perolehan kursi saat Pemilihan Legislatif 2018 nanti, Syaiful pun menargetkan 12 kursi untuk anggota DPRD Gresik. “Kita targetkan dari yang semula hanya mendapat 1 kursi menjadi 12 kursi pada Pileg nanti,”. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *