Ayo berburu di Garuda Indonesia Travel Festival, Cashback Hingga 4,5 juta

  • Whatsapp
Garua Indonesia Travel Fair sediakan banyak promo dan cashback hingga rp 4,5 juta

Jakarta, beritalima.com – Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) bersama dengan Bank Mandiri digelar mulai 25 hingga 27 Oktober 2024 di enam kota besar Indonesia yakni Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura sebagai fase awal serta ada cashback hingga Rp 4,5 juta.

Acara setiap tahun ini digelar secara bertahap, berlangsung sampai awal Desember 2024, dan sampai tembus di beberapa kota internasional seperti Seoul, Singapura, dan Shanghai pada 13 November 2024. Puncak rangkaian GATF di Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, “menghadirkan pengalaman unik pada GATF kali ini, para pengunjung berkesempatan untuk memburu tiket perjalanan dengan harga terbaik pada sejumlah rute domestik maupun internasional melalui konsep lebih interaktif untuk merasakan Garuda Indonesia Experience yang mengoptimalkan pancaindra melalui sight, touch, sound, smell, taste dan konsep one-stop shopping/marketplace.”

Diantaranya ada harga spesial sejumlah rute domestik dengan keberangkatan dari enam kota seperti  Medan-Jakarta pp Rp2,4 jutaan, Makassar-Bali pp Rp1,5 jutaan, Jayapura-Timika pp Rp1,2 jutaan, Surabaya-Bali pp Rp1 jutaan, Bali-Yogyakarta pp Rp1,4 jutaan, Palembang-Jakarta pp Rp1,1 jutaan dan lain-lain.

Sementara rute internasional ada promo menarik seperti harga mulai dari Surabaya-Singapura pp Rp2,8 jutaan, Medan-Guangzhou pp Rp7,6 jutaan, Jayapura-Singapura pp Rp9,8 jutaan, Palembang-Singapura pp Rp4,5 jutaan, Makassar-Singapura pp Rp5,9 jutaan, serta Bali-Singapura pp Rp3 jutaan.

Ada nilai tambah layanan melalui pemberian cashback hingga Rp4,5 juta untuk setiap transaksi dengan kartu kredit Mandiri, dan memanfaatkan program “Flash Sale” untuk mendapatkan cashback hingga Rp3.750.000 pada jam-jam tertentu, bonus vocer digital belanja (e-coupon) hingga Rp1,1 juta, diskon redemption airline partner (SkyTeam) untuk anggota GarudaMiles sebesar 25 persen, serta diskon redemption award ticket untuk anggota GarudaMiles hingga 50 persen.

Garuda Indonesia memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang tergabung sebagai anggota baru GarudaMiles berupa welcome bonus 2.024 miles, dan bonus hingga 2.000 miles, 1 pohon mangrove secara otomatis setara dengan 1.500 miles untuk setiap pembelian Gold Privilege. Terdapat program promosional lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GATF, mulai dari diskon hingga 50 persen untuk Garuda Priority Service Signature, Lounge & Prepaid Baggage hingga kesempatan mendapatkan raffle ticket Singapura (pulang-pergi).

Erin Young, SVP Credit Cards Bank Mandiri menambahkan, pihakny memberikan kemudahan bagi nasabah yang belum memiliki Mandiri Kartu Kredit untuk dapat tetap menikmati benefit terbaik di GATF 2024 dengan adanya sameday approval dan bebas biaya membership hingga seumur hidup.

Informasi selengkapnya terkait GATF 2024, cek melalui https://www.garuda-indonesia.com/special-offers/sales-promotion/gatf atau melalui media sosial resmi Garuda Indonesia di Instagram @garuda.indonesia, @garuda.event, Twitter @IndonesiaGaruda.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait