Babinsa Tobelo Raih Predikat Terbaik sebagai Mitra kerja Bhabinkamtibmas pada HUT Bhayangkara

  • Whatsapp
Tobelo (10/07), Pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Maluku Utara memberikan penghargaan kepada Babinsa dan Kepala Desa selaku mitra Bhabinkamtibmas se wilayah Hukum Polda Malut.
Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Malut pada Upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara di Mapolda Malut, pada peringkat pertama yaitu Brigpol Nok Tjepa, Serda Jumono dan  Kusdiantoro selaku Bhabinkamtibmas, Babinsa Wonosari Kec. Kao Barat dan Kepala Desa terbaik, selain itu juga terdapat Kopda Faliadin Babinsa Sumber Sari Kec. Weda pada peringat ke II dan Sertu Dominggus Nyong Babinsa Ds. Tedeng Kec. jailolo pada peringkat ke-III.
Penilaian lomba 3 pilar desa ini dilaksanakan dalam berbagai aspek mulai dari kelengkapan administrasi hingga kondisi situasi wilayah maupun penerapan nilai-nilai gotong royong yang ada di tengah-tengah masyarakat, ungkap Kapolda disela pemberian penghargaan.
Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto menyampaikan bahwa 3 pilar di setiap desa merupakan ujung tombak sekaligus representatif kehadiran pemerintah, TNI dan Polri yang berhubungan dengan masyarakat sehingga dengan adanya penghargaan seperti ini dapat memicu semangat serta moril 3 pilar yaitu Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk all out dalam pengabdian kepada masyarakat. (WYU-1508)
Autentifikasi Nomor : B/182-PEN/VII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *