Bacaleg Gerindra Gresik Ikut Fit and Proper Test

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Raut muka serius begitu tampak di wajah para peserta Uji Kelayakan dan Kepatuhan (Fit and Proper test) bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Gresik periode 2019 -2024 yang di gelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gresik di ruang Hotel Saptanawa 2, Jalan Arif Rahman Hakim No.79, Sidomoro, Tlogobendung, Kabupaten Gresik.

Para bacaleg tersebut diminta untuk mengisi soal dan tes wawancara. Mereka nanti akan bersaing meraih 50 kursi DPRD Gresik.

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif Maslichan mengatakan, Fit and proper test dilakukan untuk mengetahui sejauh mana bacaleg faham tentang Partai Gerindra secara keseluruhan. 

“Kami wawancarai bacaleg seputar pengetahuan mereka tentang Partai Gerindra, lalu mengenai persiapan dan tujuannya,” ujar dr Alif, Selasa (29/5/2018).

Dari 8 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Gresik, kata Alif, sudah ada 80 orang bacaleg yang mendaftar di Partai Gerindra Gresik.

“Hasil dari Fit and Proper test akan diserahkan ke DPD Partai Gerindra Jatim dan dilanjutkan ke DPP,” jelasnya.

Puluhan bacaleg partai berlambang garuda ini juga diminta untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2019 mendatang. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *