Back to School, KAI Berikan Layanan Spesial Untuk Pelanggan Anak-Anak

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dengan Tema “Back to School”, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya gelar sapa pelanggan anak-anak di 3 stasiun, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasarturi dan Stasiun Malang, serta di atas kereta api (KA), Jumat (12/07/2024).

Dalam aksi ini dihadirkan flashmob dari pekerja Daop 8 Surabaya dengan membagikan souvenir menarik dan gratis kepada pelanggan anak-anak, menyediakan fasilitas kamera 360 gratis di Stasiun Surabaya Gubeng, dan both KAI di stasiun wilayah KAI Daop 8 Surabaya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menghadirkan New Experience bagi pelanggan setia KA khususnya pelanggan anak-anak.

“Harapan selebihnya transportasi KA akan selalu menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan mobilitas maupun bepergian,” tambahnya.

Luqman menjelaskan, both KAI yang dihadirkan dalam kegiatan ini difungsikan sebagai sarana promosi Aplikasi “Access by KAI”. Harapannya pelanggan akan bertanya dan mendapat penjelasan seputar aplikasi dari petugas.

Selain itu, dalam moment ini tidak hanya pelanggan anak-anak yang diberi souvenir. “KAI Daop 8 Surabaya juga memberikan souvenir menarik bagi pelanggan yang dapat menunjukkan pembelian tiket melalui aplikasi Access by KAI kepada petugas,” imbuhnya.

Disampaikan pula, menjelang berakhirnya masa libur sekolah 2024, berdasarkan data pada Jumat (12/7/2024) pukul 10.00, sebanyak 42.860 tiket telah terjual untuk keberangkatan KA di wilayah Daop 8 Surabaya pada Jumat hingga Minggu (12-14/7/2024). Namun, data ini tentu masih akan terus bertambah, karena penjualan tiket masih berlangsung.

Ditambahkan, KAI Daop 8 Surabaya mengoperasikan sebanyak 48 KA jarak jauh, yang terdiri 45 KA jarak jauh reguler, 2 KA jarak jauh tambahan, dan 1 KA lokal komersial tambahan. “Setiap harinya terdapat 27.921 tempat duduk yang tersedia,” terangnya.

Dia mengimbau pada masyarakat yang akan melakukan pemesanan tiket menjelang akhir libur sekolah segera melakukan pemesanan, sehingga dapat memilih tanggal, serta nama KA sesuai yang diinginkan. (Gan)

Teks Foto: Petugas KAI berikan souvenir kepada pelanggan anak-anak dan sediakan fasilitas hiburan di stasiun wilayah Daop 8 Surabaya, Jumat (12/7/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait