Badan Pengurus PKK Distrik Teminabuan Sorsel Dilantik

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Kepala Distrik (Kadistrik) Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Frans Salmon Thesia, SE, melantik Badan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Distrik Teminabuan, beberapa waktu yang lalu di ruang rapat Distrik Teminabuan.

Pelantikan didasarkan pada Surat Keputusan Ketua TP-PKK Distrik Teminabuan Nomor: 01/ KEP/ PKK-DST/ TMBN/ V/ 2017 tentang Pengangkatan Pengurus TP-PKK Distrik Teminabuan.
Dalam pelantikan ini dikukuhkan Wakil Ketua (Waket) I Yohana Tuririday/ Naa, Waket II Martha Nunaki/ Wamafma, Waket III Ester Duwit/ Bless, Waket IV Yokbet Bleskadit/ Thesia, Sekretaris Yussi M. Bonsapia/ Atanay, Bendahara Y. Sesa/ Salambauw, Ketua Pokja I Yomima Thesia bersama anggota, Ketua Pokja II Ursula Krenak/ Sarawan bersama anggota, Ketua Pokja III Anace Sawai/ Thesia bersama anggota, Ketua Pokja IV A. Kabo/ Kewoy bersama anggota.

Pelantikan Badan Pengurus TP-PKK Distrik Teminabuan yang awali dengan pembacaan naskah pelantikan yang disaksikan Ketua TP-PKK Kab. Sorsel, Ny. Beatriks Anggiluli, SE yang diwakili Sekretaris, Ny. B. Antoh/ Aifufu, S.Pd dan Ketua TP-PKK Distrik Teminabuan, Ny. Imelda B. Thesia/ Imbab yang telah dilantik oleh Ketua TP-PKK Kab. Sorsel pada bulan November 2016 lalu.

Kadistrik Teminabuan, Frans S. Thesia, SE dalam sambutannya menghimbau, sejumlah pengurus TP-PKK Distrik Teminabuan yang baru dilantik harus dapat mendukung program kerja distrik yang mengacu pada visi misi pembangunan daerah Kabupaten Sorsel. Untuk itu diharapkan kepada ibu-ibu PKK agar jangan tinggal diam, tetapi harus berperan aktif dan bahu membahu dalam menunjang semua program kerja distrik dan pemerintah daerah.

Sekretaris TP-PKK Kab. Sorsel, Ny. B. Antoh/ Aifufu, S.Pd usai acara pelantikan pengurus ini menyampaikan, atas nama Ketua TP-PKK Kab. Sorsel mengucapkan selamat kepada Badan Pengurus TP-PKK Distrik Teminabuan yang baru dilantik. Dirinya pun berharap agar TP-PKK Distrik Teminabuan selalu aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan program kerja yang dimiliki.

Sementara Ketua TP-PKK Distrik Teminabuan, Ny. Imelda B. Thesia/ Imbab menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyurati semua kepala kampung untuk pembentukan TP-PKK Kampung yang ada di wilayah Distrik Teminabuan. (EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *