Bagikan Kupon Qurban, Aiptu Arwin Sampaikan Pesan Kapolres Frido

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepolisisan Resort Labuhanbatu dibawah pimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, pada lebaran Haji tahun 2018/1459 H ini akan menyembelih sebanyak 16 (enam belas) ekor sapi yang akan dibagikan kepada warga yang berhak, Selasa (21/8/2018).

Tampak Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Kelurahan Ujung Bandar Aiptu Arwin atas perintah Kapolres Labuhanbatu hari ini pukul 11.30 WIB memberikan kupon daging Qurban kepada warga kelurahan ujung bandar, dimana giat bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Kelurahan Ujung Bandar hari ini membagikan kupon yang diserahkan kepada warga yang berhak menerima terutama warga yang kurang mampu.

Aiptu Arwin menyampaikan bahwa “Harapan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, semoga Lebaran haji tahun ini bisa membawa berkah bagi kita semua dan seluruh warga dapat bergembira”, ujar Arwin.

Salah seorang warga yang menerima kupon hewan Qurban, nenek boru Dasopang warga ujung bandar A mengucapkan “Terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang sangat memperhatikan warganya, semoga Polres Labuhanbatu semakin sukses, semoga bapak Kapolres senantiasa sehat dan makin bijaksana, karena pak Kapolres memang orang yang sangat baik kepada warganya”, ujar nenek boru dasopang. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *