Bahas Penataan Pasar Raya Padang, Komisi II Raker dengan Dinas Pasar

  • Whatsapp

PADANG,SUMBAR — Komisi II DPRD Kota Padang melakukan rapat kerja dengan Dinas Pasar, Disperindagtamben dan Dinas Koperasi dan UMKM terkait penataan Pasar Raya Padang, Kamis (9/6). Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Elly Thrisyanti, didampingi oleh Wakil Ketua Yulisman, Sekretaris Jumadi, dan Anggota Amril Amin.

Rapat kerja tersebut membahas konsep penataan terminal, SPR (Sentra Pasar Raya) dan salon yang terletak di Padang Theater. Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pasar Kota Padang, Endrizal meminta Komisi II untuk mengarahkan Dinas Perhubungan agar mengatur angkot yang berada di air mancur.

Menurutnya, kendala yang dihadapi saat ini adalah masalah terminal angkot. Terminal sudah ada, tapi angkot masih belum tertata. Untuk itu, Dinas Pasar meminta Komisi II bisa mengarahkan Dinas Perhubungan agar mengatur angkot mematuhi aturan.

“Sedangkan masalah salon di Padang Theater yang sering dijadikan tempat maksiat, sudah ada perjanjian dengan pemilik salon agar tak melakukan itu lagi,” katanya.

Dalam rapat kerja tersebut, Ketua Komisi II, Elly Thrisyanti menekankan Dinas Pasar untuk segera menyelesaikan persoalan di Pasar Raya. Begitu juga dengan terminal angkot untuk segera ditertibkan sehingga tidak terjadi lagi kemacetan.

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *