Bahas RAPBD 2017, DPRD Padang Bentuk 3 Pansus

  • Whatsapp

PADANG,beritaLima — DPRD Kota Padang membentuk tiga panitia khusus untuk membahas RAPBD Kota Padang tahun 2017. Tiga Pansus tersebut masing-masing membahas pendapatan dan pembiayaan, pembahasan belanja tidak langsung dan belanja langsung.
Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Padang, Ermanto yang juga selaku Kabag Humas DPRD Kota Padang, Kamis (17/11), untuk pembahasan pendapatan dan pembiayaan akan dibahas oleh Pansus I DPRD Kota Padang yang beranggotakan 14 anggota dengan koordinator Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra.
Sementara itu, Pansus II akan membahas belanja tidak langsung dengan koordinator Wakil Ketua DPRD Padang, Muhidi dengan 9 anggota DPRD dalam keanggotaan Pansus tersebut. Kemudian Pansus III membahas belanja langsung dengan koordinator Wakil Ketua DPRD Kota Padang Asrizal dan beranggotakan 18 anggota.

Koordinator umum dari pelaksanaan pembahasan RAPBD 2017 oleh Pansus tersebut adalah Ketua DPRD Padang Erisman.

Selain pembahasan RAPBD 2017 tentang hal-hal terkait, ketiga Pansus DPRD Kota Padang tersebut juga akan melaksanakan dan mengevaluasi hasil rapat kerja dengan pemerintah kota. “Pansus – pansus ini juga bertanggungjawab menyelesaikan pembahasan dan melaporkan hasil pembahasan kepada pimpinan DPRD Kota Padang,” ungkapnya.

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *