Bambang Irawan Bantu Pengoban Totok Syaraf Untuk Sembuhkan Berbagai Penyakit

  • Whatsapp
ko(kanan) dan Bambang Irawan(kiri) Saat pengobatan alternatif Totok Syaraf di Ketintang (26/08/2020)

SURABAYA, beritalima.com |  Terapi dengan menggunakan Totok Syaraf yang diterapkan oleh Bambang Irawan dari Magelang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. 

Bertempat di Jl. Ketingtang Baru II No. 4 Surabaya setiap Hari Selasa Pagi dan Hari Rabu menerima pasien untuk berobat.

” Insya Allah semua punyakit dapat disembuhkan mulai dari balita sampai ke orang tua” Pungkas Bambang Irawan Usai mengobati pasiennya.

Sedangkan untuk Mata, dilakukan dengan cara totok dan matanya melihat ke bulatan matahari pada jam 08.00 pagi, seperti Mata Minus silindris buta warna orang gila dan epelipsi, diabetes juga bisa dan tanpa obat.  

 Bambang Irawan sejak kecil sudah membantu Pasien lewat Totok Saraf dan sudah berkelanahingga ke Singapore dan Malaysia serta berbagai provinsi di Indonesia.

” Alhamdulillah sejak kecil saya sudah jalankan pengobatan ini dan sudah keliling Indonesia dan bahkan sudah ke Singapore dan Malaysia” Tambah Bambang. (rr).

Barangkali pembaca berminat, silahkan hubungi nomor telepon pak Bambang Irawan 085868263000 Atau datang langsung ke alamat Jl. Ketingtang Baru II No. 4 Surabaya setiap Hari Selasa Pagi dan Hari Rabu.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait