Ban Pecah, Truk Isi Kardus Guling di Jalan

  • Whatsapp

SAMPANG – Sebuah truk bermuatan kardus, terguling di Jalan Diponegoro Sampang. Tepatnya di depan SMA 3, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang sekitar pukul 03.30 WIB pagi. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com, truk dengan nopol S 8707 NA yang dikemudikan Arifin (47), warga jalan Kertoarjo, Desa Gentelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu sedianya menuju Kabupaten Sumenep. Namun sebelum muatan kardus itu sampai ke lokasi tujuan, truk justru terguling. Meski tidak merenggut korban jiwa, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal itu, cukup menyita perhatian warga sekitar dan sejumlah pengendara yang melintasi ruas jalan raya tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sampang AKP Mala Darlius NK SH M Hum saat dikonfirmasi melalui Banit Laka, Bripka Nurul Taufik Hidayat SH mengatakan, Bahwa penyebab kecelakaan tunggal tersebut murni akibat dari pecahnya ban.

“Kecelakaan itu murni kecelakaan tunggal yang diakibatkan pecah ban, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kondisi sopir juga tidak apa-apa,” ungkapnya, Kamis (08/09/2016).

Sementara itu, sopir truk, Arifin mengaku, tidak mampu mengendalikan laju kendaraanya setalah truk yang dikemudikanya mengalami pecah ban, sehingga kendaraan yang dikemudikannya itu terguling ditengah jalan.

“Kecepatan kendaraan sedang, tapi karena ban pecah, akhirnya kendaraan terguling,” ungkap lelaki asal Mojokerto tersebut.

Hingga berita ini dilansir, truk tersebut belum dievakuasi dari TKP meski badan truk berada di tengah jalan. Sementara untuk mengevakuasi kendaraan tersebut dari TKP, muatannya harus dibongkar terlebih dahulu. (Dus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *