Bangun Kebersamaan, PGRI Dompu Gelar Festival Lagu Dangdut

  • Whatsapp

Dompu- Sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Dompu baru saja menggelar Festival Lagu Dangdut sebagai upaya untuk membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan mutu pendidikan dan kesenian.

Lewat ajang Festival Lagu Dangdut tingkat Kabupaten Dompu itu, para guru menjadikan ruang untuk mengekspresikan potensi berkesenian yang para guru miliki.

Sebanyak 16 guru yang mewakili masing-masing PGRI Kecamatan dan sekolahnya mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias yang tinggi pada Rabu (23/11) pagi.

Menurut Ketua PGRI Kabupaten Dompu, Irhamsyah, S.Pd, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya membina dan menanamkan apresiasi seni bagi para guru.

“Paling penting dari kegiatan ini, yakni memupuk dan meningkatkan rasa persatuan, kebersamaan, persahabatan antar guru. Bagaimanapun guru harus mampu menjaga solidaritas dan soliditas bersama komponen lainnya,” katanya.

Kegiatan PGRI Kabupaten Dompu dalam merayakan HUT ke 71 dan HGN tahun 2016 tak cukup sampai disitu. Pasalnya pada Kamis (24/11) pagi juga pakan menggelar gerak jalan santai dan senam bersama dengan guru se Kabupaten Dompu. (B5-Syukur/AZWAR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *