Banjir Dukungan Temu Kader dan Deklarasi Kemenangan Paslon Tauhid di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Deklarasi gabungan bersama ratusan pendukung. Pasangan Fattah Jasin dan Mujahid Ansori diusung oleh partai Gerindra, PBB, PKS, PKB, dan Golkar dengan total 288.732 suara sah.

Deklarasi Paslon Tauhid ini dengan mengusung tema” Temu Kader dan Deklarasi Kemenangan Tauhid” berlokasi di Gedung PKPN kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad, sekaligus memberikan Orasi Politik, sebagai penyemangat kepada Fattah Yasin dan Mujahid Ansori (Tauhid).

Menurutnya, pasangan Ideal Tauhid ini merupakan kesatuan yang tak bisa dipisahkan. “Masing-masing memiliki konsep memajukan kabupaten Pamekasan, dan apabila keduanya dikolaborasikan menjadi satu. Maka pembangunan Pamekasan akan sejahtera,”ungkapnya.

Dr.Ir. KH. RB. Fattah Jasin MS. , ini memiliki konsep untuk membangun desa dan meratakan pembangunan.

” Saat menyampaikan visi dan misinya membangun Pamekasan. Terlebih dahulu menyampaikan banyak terima kasih kepada pendahulunya yang memimpin kabupaten Pamekasan,”

Saat konferensi pers, Fattah Jasin menyatakan siap memberikan perubahan dalam segala bidang, jika dirinya dan Mujahid Ansori terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Salah satunya, akan mewujudkan kota cerdas untuk mengoptimalkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.

“Model-model pelayanan publiknya masih banyak aplikasi, seharusnya itu masuk dalam sebuah rumah yang namanya smart city,”tandasnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pamekasan H. Kusriyanto menyampaikan, pihaknya bersama Partai Pengusung untuk mengantarkan Paslon Fattah Jasin dan Mujadid Ansori untuk sukses menjadi bupati Pamekasan.

“kami bersama partai pengusung lainya mempunyai keyakinan bahwa Fattah Jasin dan Mujahid Ansori jadi Pemimpin bupati Pamekasan,” tukasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait