Bank BRI Cabang Bireuen Fokus Kepada MKM

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Bank BRI Cabang Bireuen, sangat fokus terhadap program dan sistem kredit Mikro, Kecil, dan Menengah (MKM). “Pencapaian di seluruh sistem yang ada dibawah Bank BRI Cabang Bireuen, selama ini dinilai sangat bagus,” kata kepala cabang BRI Bireuen, H Syukri SE, MM, kepada media Mingguan Beritalma.com, pada Rabu (04/01/2017), kemaren di ruang kerjanya.

 
      Menurutnya, tetang aset yang dikelola selama ini meningkat bagus, target perkiraan awal 5 persen, ternyata hingga dapat mencapai peningkatan menjadi 10 persen di tahun 2016.”Alhamdulillah, aset yang kita kelola meningkat dari tahun sebelumnya,”kata kepala cabang.  
 
     Disamping itu, kepala Bank BRI cabang Bireuen tersebut, juga berpartipasi  ikut membantu korban musibah pasca gempa senilai Rp. 25. 000. 000,. Secara lansung kepada Pasantren “MUDI MESRA” Samalanga. Bantuan pasca gempa yang berkekuatan 5,4 SR itu, yang menguncang tiga kabupaten yakni; Kab.Pidie, Kab.Pidie Jaya dan Kab.Bireuen, bulan yang lalu, terang H.Syukri.
 
      Sekedar bantuan tersebut, dalam bentuk sebako tanggap darurat kepada korban pasca gempa yang menimpa sejumlah rumah dan tempat ibadah serta tempat pengajian dan santri disana, di Pasantren Mudi Mesra Samalanga, yang diterima langsung oleh pimpinannya,” ungkap Syukri.
 
      H.Syukri, menambahkan, dibawah BRI cabang Bireuen bersama seluruh unit Bank BRI cabang Bireuen siap melindungi “Nasabahnya” dengan pelayan yang baik. Demikian yang dikatakan Kepala Bank BRI Cabang Bireuen.           (Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *