Bareng Anak Yatim Piatu, Korem 084/BJ Gelar Istighosah

  • Whatsapp

Surabaya,- Beberapa kegiatan mulai digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke-51.
Saat ini, dengan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Hery Suprapto, berlangsungnya acara istighosah di Makorem 084/BJ, berlangsung dengan penuh khidmat dan rasa kekeluargaan.
Selain dihadiri oleh seluruh prajurit di Makorem, kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh anak yatim dan piatu yang berada di lingkungan Makorem 084/BJ. “Kegiatan ini merupakan tradisi turun-temurun dari para senior pendahulu di Korem 084/BJ,” ungkap Letkol Hery. Selasa, 1 Agustus 2017 malam.
Selain itu, kata Kasrem, selain peringatan hari lahir, acara itu digelar juga bertujuan untuk mengucap syukur atas pengabdian Korem 084/BJ kepada bangsa dan negara. “Alhamdulillah, semua tugas dan kewajiban di Makorem 084/BJ, bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.
Dirinya berharap, melalui kegiatan yang digelarnya kali ini, seluruh tugas dan kewajiban di kedepannya, bisa dilaksanakan dengan baik oleh prajurit Korem 084/BJ.
“Kita harap, kedepannya kita akan semakin tangguh dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit TNI,” harapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *