Baru Pertama Di Indonesia, Lapangan Badminton Berkonsep “Glow in the Dark”

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebuah sensasi baru dipersembahkan Itikminton bagi penggemar olahraga badminton. Sabtu (10/08/2024), secara resmi Itikminton membuka Gedung Olahraga (GOR) Lapangan Bulutangkis dengan konsep “Glow in the Dark” di kawasan Surabaya Timur.

Felicia Ariestia selaku pengelola Itikminton mengatakan, lapangan bulu tangkis ‘glow in the dark’ ini baru satu-satunya ada di Indonesia, dan yang ketiga di dunia, setelah Dubai dan Malaysia.

“Lapangan ini menawarkan pengalaman bermain yang tak akan terlupakan, dengan suasana redup yang diselimuti cahaya neon memukau. Setiap sisi dindingnya dihiasi mural spektakuler seluas lebih dari 250 meter persegi,” ujar Felucia.

“Suasana ini menciptakan atmosfer magis, serta menjadi spot foto yang sangat populer di kalangan pengunjung. Dalam gelap, mural-mural ini seakan hidup, memancarkan warna-warni yang memukau. Seolah-olah berinteraksi dengan para pemain di lapangan,” terangnya.

Di GOR Itikminton ini memiliki enam lapangan bulu tangkis dengan standar internasional, dilengkapi dengan karpet khusus ash gray yang didatangkan secara eksklusif.

“Ini satu-satunya di Surabaya dengan kualitas internasional. Bahkan, net yang kami gunakan pun sesuai dengan standar internasional. Sehingga lapangan kami siap digunakan untuk pertandingan tingkat dunia,” tandasnya.

“Saat bermain, seluruh pemain akan mendapatkan kostum atau atribut yang menyala dalam kegelapan. Kok-nya pun juga menyala. Dan untuk menghidupkan suasana, juga diputarkan audio yang seru. Karena kami tidak hanya mendorong gaya hidup sehat, namun dengan suasana yang mendebarkan dan menyenangkan,” paparnya.

Dia menegaskan, bukan hanya fasilitas lapangan yang membuat Itikminton terasa istimewa. Itikminton juga punya mural Wall of Itik, mural seluas lebih dari 250 meter yang dinobatkan menjadi best photo spot oleh pecinta bulu tangkis.

Guna kenyamanan pemain, kamar mandi Itikminton juga dirancang sedemikian rupa, sehingga para pemain bisa bersantai dan meremajakan diri, setelah sesi permainan yang intens.

Untuk melengkapinya, Intiminton juga berkolaborasi dengan kehadiran Fukumi, Safe Care dan brand-brand lainnya.

“Ke depannya, Itikminton akan mendirikan akademi untuk mendidik generasi muda yang ingin berolahraga. Baik untuk menjadi atlet, maupun sekadar menjalani hidup sehat,” pungkas Felicia. (Gan)

Teks Foto: Itikminton buka lapangan badminton dengan konsep “Glow in the Dark” di kawasan Surabaya Timur, satu-satunya di Indonesia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait