Bawaslu Ngawi Gelar Rakor Dengan Panwascam

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com- Bawaslu Ngawi, Jawa Timur, mengundang Ketua Panwascam Kecamatan Se- Kabupaten Ngawi, Rapat dalam rangka Pembuatan Laporan Akhir Pengawasan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020. Selasa (05/01/2021).

Menurut Ketua Bawaslu Ngawi, Abjudin Widiyas Nursanto, mengundang koordinator beserta staf Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Rapat Koordinasi Pembuatan Laporan Akhir Pengawasan.

“Membawa Data file Pengawasan laporan tentang strategi pencegahan dan pengawasan, formulir model A, hasil pengawasan, temuan pengawasan, tindak lanjut dan evaluasi, untuk tujuan penyusunan agar kerja, baik data dan bisa dipertanggung jawabakan,” terang Abjudin

Sedangkan dalam rapat koordinasi di bagi menjadi tiga(3) tahap, tahap pertama meliputi enam kecamatan, kedua juga enam kecamatan, ketiga tujuh kecamatan, dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

“Untuk protokol kesehatan agenda di adakan menjadi tiga tahap, karena untuk mencegah klaster covid-19 yang meningkat di kabupaten Ngawi” tandasnya. (endik).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait