Baznas Sidoarjo,di Lantik Bupati Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Sidoarjo 2017-2022 secara resmi di lantik oleh bupati Sidoarjo H Saiful Ilah di Pendopo Delta Wibawa,(senen,20/11).

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi ketua Baznas kabupaten Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan SH,KH. Abdul Wachid Harun sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan, Dr. H. Djoko Subagio sebagai Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pengembangan dan Drs. H. Ilhamuddin sebagai Wakil Ketua III Bidang Administrasi, SDM, Perencanaan Keuangan dan Pelaporan serta dihadiri oleh Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan serta Wakil Ketua Baznas Propinsi Jawa Timur H. Nur Hidayat.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan mengharap setelah di lantik ketua dan pengurus Baznas Sidoarjo nantinya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah serta profesional transparan, dalam mengelolah zakat.

Selanjutnya Baznas di kabupaten Sidoarjo bisa juga dapat terus menggalang dan dengan mengembangkan zakat, infaq dan shadaqoh masyarakat Sidoarjo serta dalam pelayanan publik dalam kepercayaan masyarakat terhadap lembaga zakat bisa dipercaya, katanya.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan menambahi kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin dalam menghimpun zakat di kabupaten Sidoarjo.Dengan ini nantinya akan bekerjasama dengan zakat di perusahaan kabupaten Sidoarjo,serta tidak lupa berfokus dengan zakat di pegawai pemerintahan kabupaten Sidoarjo,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *