BD Kacangan Ketangkul. Big Bos Sabu Tidak Tersentuh

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.com.lagi-lagi Sat Narkoba Polres Sergai cuma bisa tangkap bandar kacangan big bos sabu sama sekali tidak tersentuh meski sibandar nyoceh ada bandar besar narkoba lagi.Rabu[8/6].

Darwin alias Wiwin (44) bandar narkoba jenis sabu warga Dusun I Kampung Baru, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai digrebek di rumahnya bersama rekannya Agus Rinaldi (21) warga Jl. Bengkalis CD II, Kelurahan Belawan, Medan Belawan sedang pesta narkoba di rumah Wiwin Selasa (7/6) sekira pukul 13:30 WIB

Informasinya Wiwin bandar narkoba ini sudah menjadi TO Sat Narkoba Polres Sergai dengan menurunkan rusa keduanya pun tercium sedang pesta narkoba, tiga polisi pun masuk ke dalam rumah Wiwin dan menemukan Wiwin dan Agus sedang pesta narkoba dari tangan keduanya polisi menemukan 2 paket seberat 3,7 gram dari tangan Wiwin dan 2 paket kecil seberat 0,3 gram dari tangan Agus serta timbangan elektrik keduanya pun di giring ke Mapolres Sergai.

Wiwin kepada Beritalima.com mengaku sabu tersebut di dapat dari bandar besar Siis warga Ujung Pasar, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. Siis merupakan bandar besar pemasok sabu-sabu terbesar di Sergai bahkan jumlahnya mencapai kiloan, namun Siis tidak pernah tersentuh aparat Polres Sergai.

“Aku belinya dari Siis semua Siis pemasok sabu-sabu di Tanjung Beringin maupun dari yang lain aku baru dua tahun ini aja menjual sabu biasanya aku melaut” ucap ayah tiga anak ini

Akibatnya Wiwin pun harus berlebaran di jeruji besi, sudah ketangkul Wiwin baru memangis menyesali perbuatan. “Nyesal kali la baru ini aku ketangkap malah bulan puasa lagi” ucapnya sambil mengilap air mata.

Saat di tangkap warga kampung Baru, Desa Nagur sempat ricuh bahkan warga sempat berteriak mempropokasi warga lain bahkan ada yang teriak “bakar” petugas dan tersangka agar jangan di bawa. Namun dengan kesiapan petugas langsung melarikannya dengan kreta bersama Agus.

Sedangkan Agus baru dua hari tinggal di Sergai di ajak rekannya dari Sei Rampah menuju rumah Wiwin untuk nyabu.” Aku baru dua hari ini aja di Sergai dan di ajak kawanku ke kampung baru untuk nyabu tapi lagi nyabu kami di grebek sedangkan kawanku sudah kabur mungkin kawan ku itu rusanya polisi” ucap Agus.

Kasubag Humas Polres Sergai AKP. Jasmoro kepada Beritalima.com mengatakan tersangka dan barang bukti telah di amankan dan saat ini masih dalam pengembangan.” Tersangka dan barang bukti telah kita amankan dan saat ini masih dalam pengembangan” ucap Jasmoro.(S.I)

Keterangan photo.

Kedua tersangka dan barang bukti di Sat Narkoba Polres Sergai.[S.I]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *