Beberapa Kata Kata Lucu Galau Sebagai Ungkapakan Rasa Sedih

  • Whatsapp

Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk memendam perasaan galau dan sedihnya, karena mereka bingung untuk mengungkapkannya dengan kata kata yang tepat. Terkadang memendam perasaan sedih justru hanya akan menyesakkan dada. Sebaiknya perasaan sedih itu kamu luapkan supaya kamu lebih lega dan kemungkinannya rasa sedih kamu akan sembuh. Jika saat ini kamu termasuk kedalam salah satu orang yang sedang memendam perasaan sedih atau galau, daripada rasa tersebut terus kamu pendam, mending kamu ungkapakan saja rasa sedih dan galau tersebut dengan menggunakan kata kata galau lucu. Jika kamu merasa bingung merangkai kata kata lucu galau untuk mengutarakan perasaanmu, maka bisa dengan meniru kata kata lucu galau dibawah ini, dan salah satunya adalah kata kata dalam Bahasa Jawa.

Berikut beberapa kata kata lucu galau sebagai ungkapakan rasa sedih diantaranya yaitu :

  1. Seperti Nasi Kucing

“Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete, ambyar”. Pernah tidak kamu membeli sebungkus nasi kucing? Kebanyakan nasi kucing akan dibungkus dengan menggunakan kertas dan diikat seutas tali karet. Jika karet yang mengingkatnya hilang maka pastinya nasi tersebut akan terlepas dari bungkusnya.

Jika seseorang yang kamu sayangi mencoba untuk pergi dan meninggalkanmu, maka kata kata diatas bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa sedihmu. Dapat diibaratkan dia sebagai seutas karet yang mengikat dan kamu sebagai nasi kucingnya. Jika seutas karet tersebut hilang maka akan hancur hidupmu.

  1. Tidak Bisa Bersanding

“Iso nembang ra iso nyuling. Iso nyawang ra iso nyanding”. Pada saat kamu jatuh cinta kepada seseorang maka pastinya kamu memiliki keinginan yang kuat untuk bisa berpacaran dan memilikinya. Hanya saja kamu tidak pernah tahu apakah dirinya memilki perasaan yang sama dengan kamu atau tidak.

Tetapi karena kamu takut untuk mengungkapkannya maka pada akhirnya dirinya malah bersanding dengan orang lain. Kamu hanya bisa menatap dia dari kejauhan saja. Kata kata lucu galau diatas cocok sekali kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa sedihmu.

  1. Merindu

“Ora ketemu kowe telung puluh dino rasane koyo sewulan”. Jika saat ini kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh maka pastinya kamu akan sering merindukan sang kekasih hati. Pada saat rasa rindu datang maka akan membuat perasaan kamu campur aduk. Dan bahkan rasa rindu yang kamu rasakan seringkali tidak bisa tertahankan sehingga akan semakin menggebu gebunya hasrat untuk segera bertemu.

Tetapi sayang adanya jarak yang memisahkan akan menjadi penghalang untuk melepas rindu. Daripada kamu terus terusan meratapi kesedihan karena tidak bisa bertemu dengan sang kekasih, maka sebaiknya kata kata lucu galau diatas berikan pada dia.

  1. Pusing Memikirkanmu

“Nduwe ndas ngelu, ra nduwe ndas wagu”. Pernah tidak kamu tidak bisa berhenti untuk memikirkan sesuatu? Dan bahkan hal tersebut sampai membuat kamu tidak bisa tidur dan beristirahat dengan tenang? Banyak faktor yang bisa menyebabkannya seperti patah hati, memikirkan seseorang, ataupun yang lainnya.

Terkadang terus terusan memikirkan hal tersebut membuat kamu merasa pusing dan bingung harus berbuat apa. Supaya perasaan kamu lebih rileks maka ungkapkan di media sosial dengan membuat status yang diambil dari kata kata lucu galau diatas.

Dengan menggunakan kata kata yang galau dan lucu diatas, diharapkan kesedihan kamu akan sedikit mereda karena kata kata tersebut nyatanya dapat menghibur.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *