Begal Kambuh Lagi Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com Belum lama warga Lumajang bernafas lega tanpa begal, kali ini bagai disambar petir di siang bolong. Lumajang, Jawa Timur kembali digemparkan dengan terjadinya aksi pembegalan yang terjadi di wilayah sektor utara, tepatnya Dusun Krajan, Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso, Selasa malam (27/03/2018).

Maksud dan tujuan menolong dua warga yang memang butuh pertolongan, Matali hendak memberikan pertolongan kepada korban yang saat itu lagi dihadang orang tak dikenal, tapi naas, Matali dibacok dulu oleh pelaku menggunakan senjata tajam. Hingga salah satu dari kedua warga yang diketahui bapak berikut anak tersebut tewas.

Kedua warga tersebut bernama Matali (62) korban meninggal dunia dengan luka mengaga di punggung kiri , dan satunya anak dari almarhum bernama Ansori (23) warga setempat alami luka sobek dibagian tangan sebelah kiri dan tangan sebelah kiri patah.

Dari hasil Informasi yang diperoleh awak media, kejadian bermula saat kedua warga yang memberikan pertolongan tersebut hendak membeli bensin ke SPBU Malasan Probolinggo. Setibanya mereka di TKP tepat di Jalan Raya depan Masjid Miftahul Abidin, mereka melihat ada satu pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja hitam dari arah probolinggo diberhentikan oleh sejumlah orang tak dikenal.

Merekapun berhenti hendak menolong. Namun na’as, mereka diserang duluan oleh kawanan pelaku hingga akhirnya satu meninggal kemudian pelaku melarikan diri.

“Mengetahui ada kejadian tersebut, kami bersama warga lain datang beramai – ramai, namun pelaku terus lari, dan korban Mattali dan Ansori kami bawa ke Puskesmas”, kata seorang saksi yang enggan disebut namanya.

Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyo saat dihubungi awak media melalui telephon pribadinya, membenarkan akan kejadian itu.

“Iya benar, korban ada yang meninggal,” ucapnya singkat.

Saat ini polisi terus melakukan upaya penangkapan, siapa pelakunya dengan meminta keterangan pada pengendara Kawasaki Ninja (sasaran utama pelaku) yang diketahui warga Desa Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.  (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *