Begini Pendapat Mas Kabul Soal Media

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Meski belum sampai ujung mengikuti perjalanan Mas Kabul Lucky yang merupakan sosok pemain bintang pemain sinetron di salah satu stasiun Televisi, kini Mas Kabul mengajak untuk bangga terhadap hadirnya sejumlah media.

Menurut Mas Kabul hadirnya sebuah media baik Online, cetak, dan Radio hingga TV merupakan sesuatu kebanggaan, karena dari hal itu kita dapat mengutip banyak informasi, Kamis (14/12/2017).

“Mas Kabul mau mengajak untuk kita selalu bangga terhadap media Online berita produk Anak Negeri salah satunya yaitu ada Media Berita Online yang ada di Surabaya “BeritalimaTV”, di dalam media Online “BeritalimaTV” banyak disajikan tayangan menarik tentang kreativitas putra bangsa,” katanya.

Lebih jauh Mas Kabul menjelaskan, menurutnya banyak hal yang bermanfaat dalam hadirnya media tersebut, karena di sana selain menyajikan berita-berita hangat seputar dalam Negeri juga tersedia banyak sajian bagi yang ingin bermitra dengannya.

“Bagi para Pemirsa yang berminat untuk bermitra dengan “Beritalimatv” pemasangan logo dan beriklan di BeritalimaTV ya di sini medianya, saat ini Media Online “BeritalimaTV” sangat digandrungi oleh semua kalangan Masyarakat di daerah dan Nusantara, BeritalimaTV dijamin Joss dan tidak mengecewakan,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *