Beli Tiket KA di Event Surabaya Great Expo Diskon 10%

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya turut memeriahkan Event Surabaya Great Expo di Grand City Mall Surabaya dengan menghadirkan Diskon 10 persen kepada masyarakat yang melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh di booth PT KAI selama pameran berlangsung mulai 14 – 18 Agustus 2024.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, diskon tersebut untuk KA jarak jauh keberangkatan mulai 19 Agustus hingga H+45.

Namun, lanjut dia, diskon tersebut tidak berlaku untuk kereta compartement suite class, luxury, priority, imperial, panoramic dan kereta wisata lainnya, serta tidak berlaku pada tarif khusus, dan tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

“Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku,” tambah Luqman.

KA jarak jauh keberangkatan di Daop 8 Surabaya yang mendapatkan diskon tersebut, untuk keberangkatan dari Stasiun Surabaya Gubeng, KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng – Bandung, KA Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng – Gambir, KA Bima relasi Surabaya Gubeng – Gambir.

Kemudian juga KA Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung, KA Mutiara Selatan relasi Surabaya Gubeng – Bandung, KA Gaya Baru Malam Selatan relasi Surabaya Gubeng – Pasarsenen, KA Jayakarta relasi Surabaya Gubeng – Pasarnya, dan KA Pasundan relasi Surabaya Gubeng – Kiaracondong.

Untuk keberangkatan dari Stasiun Surabaya Pasarturi, KA Sembrani relasi Surabaya Pasarturi – Gambir, KA Sembrani relasi Surabaya Pasarturi – Bandung, KA Gumarang relasi Surabaya Pasarturi – Pasarsenen, KA Dharmawangsa relasi Surabaya Pasarturi – Pasarsenen, dan KA Kertajaya relasi Surabaya Pasarturi – Pasarsenen.

Sedangkan untuk KA keberangkatan Stasiun Malang hanya KA Jayabaya relasi Malang – Pasarsenen.

Pada Event Surabaya Great Expo ini KAI juga melayani pemesanan angkutan rombongan secara langsung, memperkenalkan aplikasi Acces by KAI, serta melayani registrasi Face Recognition Boarding Gate.

“Diharapkan melalui promo ini mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” pungkas Luqman. (Gan)

Teks Foto: Booth KAI Daop 8 di Event Surabaya Great Expo di Grand City Mall Surabaya, 14 – 18 Agustus 2024. Pesan Tiket KA jarak jauh diskon 10%

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait