Berbakti Lover’s Deklarasi Dukungan ke Ra Baqir-Taufadi

  • Whatsapp

PAMEKASAN ,Beritalima.com|Dukungan kaum perempuan yang mengatasnamakan Berbakti Lover’s mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi (Berbakti). Deklarasi tersebut digelar di gedung PKPN Jalan Kemuning, Pamekasan. Sabtu (28/09/2024) pagi.

Pembacaan Deklarasi dukungan dipimpin oleh ketua tim pemenangan Berbakti RPH Wazirul Jihad yang juga merupakan ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Ketua Berbakti Lover’s Queenita mengatakan, deklarasi dukungan tersebut digelar sebagai bentuk komitmen kaum perempuan untuk memenangkan pasangan Berbakti di Pilkada Pamekasan.

“Alasan kami mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Berbakti karena pasangan ini pasangan yang muda, Ra Baqir dan Mas Taufadi punya visi dan misi yang jelas untuk berbakti kepada masyarakat Pamekasan,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati pasangan Berbakti, Taufadi mengucapkan terimakasih atas deklarasi dukungan kaum perempuan terhadap Paslon nomor urut 3 tersebut.

“Dukungan kaum perempuan kepada pasangan Berbakti memiliki makna penting, apalagi perempuan kedudukan, derajatnya sangat mulia dan harus ditinggikan,” katanya.

Dikatakan, deklarasi kaum perempuan dan juga komunitas kreatif perempuan tersebut semakin menambah keyakinan pasangan Berbakti akan memenangkan kontestasi Pilkada Pamekasan yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 nanti.(TIM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait