Beredar Kabar Artis Cantik Dewi Zega Telah “Kawin Siri” Benarkah ?

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kecantikan dan Suara emas Dewi Zega, makin digandrungi masyarakat. Jadi jangan heran, wanita kelahiran 22 Oktober 1989, kini makin sering menghiasi panggung hiburan. Mulai dari pentas kelas kampung hingga gedongan.
Namun untuk menjadi idola yang berprestasi, sudah tentu bukan perkara gampang. Suka, duka, pasti pernah dialami, termasuk pengalaman unik dalam perjalanan karier.

Selain prestasi dan karier yang gemilang, kini muncul kabar yang mengagetkan, dikabarkan wanita yang sempat berkiprah di panggung bintang pantura indosiar ini, diduga Dewi zega Telah menikah siri dengan seorang pria yang selama ini di akukan sebagai sopir dari pamannya yang terus mendampingi Dewi zega di setiap manggungnya.

Kabar tersebut pun membuat kaget para penggemarnya, seperti yag di ungkapkan RM ini, salah satu penggemar Dewi zega menuturkan bahwa kaget dengan kabar yang beredar tentang dugaan kawin sirinya dengan seorang pria di Banyuwangi.

“Ya jelas kita kagetlah mas, kok muncul kabar seperti itu.” Singkatnya

Sementara, Dewi Zega penyanyi asal Dusun Sidomukti, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran ini, ketika di konfirmasi melalui seluran WhatsApp nya membantah keras kabar tersebut.

“ASTAGFIRULLAH , semua itu tidak benar mas, Saya belum menikah dengan siapapun mas, Dan dengan siapapun saya manggung Entah itu asisten atau sopir atau bahkan suami saya, Itu adalah privasi yang tidak ingin saya publikasikan.” Bantahnya dengan tegas

Bahkan Dewi Zega juga menyayangkan kabar yang beredar seperti itu

“Saya memang bukan manusia dan wanita yang sempurna, Saya bernyanyi hanya sebatas bekerja untuk menafkahi keluarga saya dan tidak lebih, Jadi apapun berita yang beredar diluar saya anggap sebagai cobaan. Dan saya serahkan semuanya hanya pada ALLAH SWT.” Ungkapnya dengan nada sedih.

Zega Pun menegaskan bahwa Hanya mau menikah secara sah

“Saya hanya mau menikah sah mas. Tidak siri, Dan itu nanti pada waktu yang tepat, Dan tidak akan saya sembunyikan.” Tegasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *