Berikan Contoh yang Baik, Kadisporapar Turun Langsung Bersihkan GOR

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur berencana akan mengembangkan Area GOR di Jalan Raya Nyalaran, menjadi taman mini zoo.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Disporapar Pamekasan Kusairi, usai melakukan giat bersih-bersih bersama jajarannya di Area GOR Nyalaran, Kelurahan Kowel, Pamekasan.

Menurut Kusairi, langkah pertama yang akan dilakukan yaitu mengkroscek tempat-tempat olahraga yang menjadi aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, salah satunya GOR Nyalaran.

Dikatakannya, fasilitas olahraga tersebut akan dilakukan pengembangan dan renovasi. Tujuannya, agar segera difungsikan dan bisa menjadi penunjang pendapatan asli daerah (PAD).

“Saya bersama jajaran Disporapar meninjau tempat-tempat olahraga yang ada di Pamekasan untuk memastikan keberadaannya. Ternyata fasilitas dan bangunan banyak yang rusak berat,” kata Kadisporapar Kusairi kepada media Rabu (16/2/2022).

Kendati demikian, mantan Kasatpol PP Pamekasan itu akan berupaya untuk melakukan perbaikan mulai dari hal yang ringan, seperti bersih-bersih. Kata dia, setelah area GOR tersebut tampak bersih dan steril, pihaknya berencana akan mengembangkan tempat itu sebagai taman mini zoo.

“Kami bersih-bersih terlebih dahulu, karena tempatnya kotor dan kumuh. Nantinya, kami akan mengembangkan Area GOR ini dengan membangun dua kolam yang akan diisi dengan ikan Koi dan Lele,” pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait